Sukses

Alasan AHM Tak Lepas Skutik Champion Edition

Livery Champion Edition ini lebih ditujukan pada konsumen yang menggemari dunia balap.

Liputan6.com, Nusa Dua - Tingginya animo masyarakat para pecinta roda dua Tanag Air terhadap balap MotoGP 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) pun menyediakan livery Champion Edition untuk produk keluarannya.

Meskipun begitu, tak semua model kebagian livery ala tim Repsol Honda tersebut. Hanya pada sepeda motor cub (bebek) dan sport. Sayang, tipe skutik yang berkontribusi terbesar dalam penjualan PT AHM tak kedapatan jatah livery Champion Edition.

"Kalau skutik kan penggunanya banyak, ada ibu-ibu juga. Sementara itu, konsumen dari kalangan anak mudanya juga beda," jelas Marketing Director PT AHM.

Meski punya target konsumen sama-sama anak muda, Margono menjelaskan jika livery Champion Edition ini lebih ditujukan pada konsumen yang menggemari dunia balap. Oleh karena itu, livery tersebut hanya dihadirkan pada tiga model antara lain CBR150R, CBR250R, serta Blade FI.

Untuk diketahui, sepeda motor yang mendapat livery Champion Edition, tak cuma mengusung warna khas Repsol tetapi juga mendapat tambahan seperangkat stiker Champion, HRC, GAS,dan juga #93, nomor motor sang juara dunia MotoGP Marc Marquez.

Untuk model CBR250R Champion Edition, PT AHM melegonya dengan harga on the roda Jabodetabek Rp 56,8 juta. Lebih mahal Rp 600 ribu dari varian standar.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.