Sukses

Raih Superbrands Award 8 Kali, TOP 1 Diganjar Loyalty Award

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2014, merek oli asal Amerika TOP 1 berhasil menyabet penghargaan Superbrands Award 2015 dan berhasil mempertahankan titel tersebut selama delapan kali.

Tak pelak, prestasi yang berhasil didapat secara terus menerus itu membuat TOP 1 mendapat penghargaan lain, yaitu "Silver Loyalty Award". Demikian tulis keterangan yang diterima Liputan6.com.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia TOP 1 di Indonesia. Berkat kalian lah kami kembali tampil menjadi pemenang di Superbrands Award untuk yang ke-delapan kalinya," ujar Presiden Direktur dan CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata. 

"Dan tak lupa pula, terima kasih Superbrands atas predikat Silver Loyalty Achievement yang telah dianugerahkan kepada kami. Penghargaan dan predikat ini akan memotivasi kami untuk terus memberikan pelayanan dan keuntungan lebih ke pelanggan setia TOP 1," lanjutnya.

Adapun, para pemenang Superbrands Award merupakan brand-brand yang dinyatakan sebagai brand favorit konsumen berdasarkan survei Nielsen Consumer Research Indonesia. Survei telah dilakukan di enam kota besar di Indonesia kepada ratusan brand.

Dalam survei tersebut, Nielsen memusatkan perhatiannya terhadap kemampuan brand-brand yang bersangkutan dalam mendominasi pasar, loyalitas konsumen, eksistensi di masyarakat, serta program tanggung jawab korporatnya (CSR).

Setelah riset dilakukan, muncul-lah nama-nama brand yang dinyatakan kuat berdasarkan survei tersebut. Dan Superbrands, akan memberikan penghargaan pada pemenang-pemenang tersebut. Sejauh ini, penghargaan Superbrands selalu dinobatkan sebagai sebuah penghargaan paling prestisius dalam dunia bisnis.

(Gst/Igw)

Geger, Ular Piton 3 Meter Bersembunyi di Mobil

Tutup Video
Loading