Sukses

Ini yang Bikin New Mitsubishi Mirage Sport Lebih Gagah!

Selain Sport, terdapat pilihan varian Mitsubishi Mirage tipe GLX, GLS, dan Exceed.

Liputan6.com, Jakarta - Selain melepas New Mirage dengan sejumlah perubahan kosmetik eksterior dan interior, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), turut menetaskan New Mirage Sport. Lantas apa bedanya?
 
Untuk New Mirage Sport, dibangun berdasarkan New Mirage tipe GLS. Hanya saja, mobil memiliki perbedaan pada bagian depan berkat front body kit dan black out front bumper. 
 
Adapula sport stripes pada sisi bodi mobil, read body kit, side sill extension, fog lam dengan daytime running lights, side visor, muffler cutter berlapis chrome, juga rear spoiler berdesain aerodinamis untuk memperkuat kesan sporty city car andalan Mitsubishi. 
 
"Peluncuran varian terbaru Mitsubishi New Mirage Sport dihadirkan langsung khusus bagu masyarakat Indonesia dengan New Sporty Package, yang memberikan tampilan yang sport dan stylish sesuai DNA. Mitsubishi," papar Executive General Manager PT KTB Kosei Tamaki di acara peluncuran Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport di Sentul, Bogor, Senin (19/1/2015). 
 
Untuk urusan ruang pacu, New Mirage Sport menggendong mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter, tiga silinder DOHC, 12 katup yang mampu memproduksi tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 4.000 rpm.
 
Nah, dibandingkan tipe GLS yang dipatok Rp 163,5 juta, New Mirage Sport dilego lebih mahal, yakni Rp 170 juta.

>>>Klik Laman Selanjutnya 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan di New Mirage
 
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, city car andalan Mitsubishi ini berkutat pada perubahan kosmetik, baik di eksterior maupun interior, juga keamanan. 
 
Ya, pada seluruh varian telah dibekali dual airbag, assist grip, power retractable mirror, seatbelt dengan pretensioner, lampu bagasi, velg model baru, dan kaca spion samping yang dilengkapi lampu sein.
 
Untuk harga, Mitsubishi mematok New Mirage tipe GLX (Rp 148 juta), GLS (163,5 juta), Sport (Rp 170 juta), dan Exceed (Rp 177 juta). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini