Sukses

Kerjasama Indonesia dan Thailand Bakal Warnai IIMS 2015

Kerjasama ini membidik inovasi pada pameran, acara pendukung, maupun konferensi yang terangkum untuk penyelenggaraan IIMS tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperkuat persiapan pelaksanaan Indonesia International Motor Show 2015, pada Rabu (6/1/2014) lalu, PT Dyandra Promosindo sepakat untuk melakukan kerjasama dengan Grand Prix International (GPI).

GPI sendiri sukses menyelenggarakan Bangkok International Motor Show (BIMS) selama 36 tahun dan merupakan salah satu grup media terbesar di negeri Gajah Putih itu.

Kesepahaman kerjasama dilakukan di Bangkok antara Dr. Prachin Eamlumnow, President dan CEO GPI Thailand dan Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2015 sendiri dinilai cukup spesial. Pasalnya, 2015 merupakan tahun emas mengingat Indonesia akan memasuki MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) di kawasan Asia Tenggara. Momentum ini diharapkan akan membuka arus perdagangan baik barang maupun jasa sehingga akan meningkatkan daya saing Indonesia.

Kerjasama ini membidik inovasi baik dari sisi pameran, acara pendukung, maupun konferensi yang terangkum dalam penyelenggaraan IIMS tahun ini.
 
Atas jabat tangan ini, Dyandra Promosindo menjanjikan penyelenggaraan  IIMS 2015 yang memasuki tahun ke-23 akan lebih baik dan variatif.

"Ini merupakan komitmen kami untuk terus melakukan inovasi, melalui peningkatan layanan baik terhadap exhibitors maupun visitors, dan menghasilkan event yang lebih berkualitas dan dengan atmosfir yang baru," tutur Hendra.

Sebaliknya, Grand Prix International yang mewakili Thailand menegaskan jika hubungan bilateral antara 2 negara, akan semakin meningkat dan membuka peluang yang lebih terbuka sehingga dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak di masa depan. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.