Sukses

Oktober 2014 Diwarnai Remuknya Lamborghini Hotman Paris

Bulan Oktober 2014 di Tanah Air diwarnai dengan insiden kecelakaan supercar milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Oktober 2014 di Tanah Air diwarnai dengan insiden kecelakaan supercar milik pengacara kondang Hotman Paris. Banteng Italia tersebut menghiasi halaman muka media nasional setelah terlibat kecelakaan bersama kendaraan lain di jalan tol.

Layaknya pesohor Tanah Air lain, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tak ketinggalan turut mengoleksi roda empat ikon otomotif Italia, Lamborghini. Lamborghini Gallardo LP560-4 Spyder berkelir hijau pun melengkapi koleksi sportcar lain dari sang pengacara kondang, seperti Cadillac, Audi, Bentley dan Ferrari.

Bagaimana kronologis dari 'tandukan' Lamborghini sang pengacara kondang tersebut? Berikut video Kaleidoskop Otomotif 2014 bulan Oktober di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.