Sukses

Aksi All New Mazda2 Libas Sirkuit Sentul

Mengambil tempat di Sirkuit Sentul, awak Liputan6.com mendapat kesempatan mengenal dan menjajal All New Mazda2.

Liputan6.com, Bogor - All New Mazda2 mengadopsi rangkaian SKYACTIV Technology yang merupakan perpaduan sempurna dari performa berkendara, teknologi ramah lingkungan, serta performa keamanan terdepan.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next!

Kombinasi dari SKYACTIV-CHASSIS dan SKYACTIV-BODY memberikan perubahan keseluruhan pada rigiditas kendaraan, sistem kemudi, safety, kestabilan saat kecepatan tinggi dan kenyamanan berkendara khususnya di perjalanan jauh.



3 dari 3 halaman

Next!

All New Mazda2 mengusung mesin SKYACTIV-G 1.5L yang responsif dengan teknologi injeksi langsung serta rasio kompresi sangat tinggi, yaitu 13.0:1, berbobot ringan, dan resistensi mekanis yang rendah, mesin All New Mazda2 ini akan menciptakan standar baru untuk efisiensi bahan bakar, kontrol performa dan emisi di kelasnya.



All New Mazda2 dibekali sederet fitur keselamatan, termasuk Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Emergency Stop Signal (ESS), dan Hill Launch Assist (HLA).

Sementara pada kasta tertinggi, yakni All New Mazda2 GT dilengkapi fitur Blind Spot Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

All New Mazda2 tersedia dalam enam varian warna, Snowlake With Pearl, Dynamic Blue Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica, Alumunium Metallic, dan Soul Red Premium Metallic, yang dilabur dalam tiga varian, yaitu V, R, dan GT.

Menyoal harga, PT MMI melego All New Mazda2 mulai dari Rp ‎218 juta hingga Rp 273 juta.

(Kredit foto: PT Mazda Motor Indonesia)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.