Sukses

Plat Nyeleneh Tanah Air: Jeep Nopol 'B60LU' Nongkrong di Mal

Plat nomor yang disematkan pada Jeep Rubicon berkelir putih ini pun sukses membuat siapapun yang melihatnya geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma pemilik mobil mewah luar negeri yang turut memburu plat nomor cantik, di Indonesia pun, para penikmatnya tak mau ketinggalan mengeluarkan dana khusus demi nomor cantik. Contohnya, sebuah Jeep Rubicon yang Liputan6.com lihat terpari terparkir di Senayan City, Jakarta.

Betapa tidak, bukan cuma bentuknya yang maskulin, plat nomor yang ditempelkan pada Jeep Rubicon berkelir putih pun sukses membuat siapapun yang melihatnya geleng-geleng kepala.

Pasalnya, mobil yang mampu melumat medan on-road dan off-road itu ditempeli dengan plat nomot 'B60LU', yang diartikan 'Bego Lu.'

Tidak diketahui pasti siapa pemilik Jeep Rubicon. Namun ketika mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan tersebut, sang pemilik lebih memilih menggunakan jasa valet.



Untuk diketahui, Jeep Rubicon hadir dengan mesin V6 DOHC berkapasitas 3,6 liter yang mampu memproduksi daya maksimum 285 ps pada 6.350 rpm dan torsi 342 Nm pada 6.300 rpm.

Di Indonesia Jeep Wrangler Rubicon hadir dalam dua varian yaitu 2 pintu dan 4 pintu. Mobil juga tersedia dalam opsi Jeep Sahara dan Wrangler Sport. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.