Sukses

Dua Sejoli Bulan Madu 'Becek-Becekan' di Atas Off Road

Pilihan untuk pergi 'off-road' bagi pasangan ini dirasa tak kalah romantis.

Liputan6.com, California - Bulan madu umumnya dilakoni pasangan muda dengan cara jalan-jalan liburan romantis. Namun, ceritanya jadi beda untuk pasangan berikut, dimana keduanya memilih merajut kemesraan dengan cara 'becek-becekan' di tengah kubangan lumpur dengan kendaraan off-road.

Dalam video yang dilansir dari Carbuzz, Rabu (1/10/2014) ini, pasangan tersebut secara bergantian berkendara Jeep Cherooke lansiran tahun 1998. Menariknya, sang wanita pun tak kalah 'galak' kala berada di belakang kemudi kendaraan off-road itu.

Menaklukan medan licin dan berlumpur, sang pria bertindak sebagai instruktur yang memberi komando kepada pasangan wanita yang dilansir masih pemula dalam menerjang medan off-road.

Tak lama kemudian, wanita ini diminta menaklukkan sebuah medan off-road tanpa 'pengawalan' sang pria secara langsung. Saat pasangan wanita kesulitan, pasangan pria pun membimbingnya dengan cara mengarahkan haluan mobil kepada sang istri yang mengemudikan mobil off-road.

Meski mungkin tak terlihat lazim, kegiatan off-road ini bukan tak mungkin malah makin mendekatkan kedua pasangan tersebut. Tak hanya seru, kedua pasangan dilatih agar saling bekerja sama dan percaya agar dapat menaklukkan tantangan yang ada. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini