Sukses

Tahun ke-2 Ikut IIMS, Renault Klaim SUV Premium Termurah

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini menjadi kali kedua Renault hadir di tengah konsumen Indonesia pada ajang pameran Indonesia International Motor Show.

Bertempat di Hall B-3, Renault hadir dengan luas booth sebesar 468 m2. Tema “Global Renault” yang diusung Renault Indonesia pun sama dengan ajang motor show lain yang turut diikuti Renault di seluruh dunia.

Di Kemayoran, Renault menghadirkan varian unggulan, Renault Duster 4x4, yang digadang-gadang menjadi SUV 4x4 termurah di Indonesia. Varian ini dilengkapi mesin berkekuatan 1.5 dCi VGT turbointercooler, 110 Hp dengan 6 percepatan manual.

New Renault Duster 4x4 konsisten dengan efisiensi bahan bakar yang tak tertandingi serta berdesain maskulin namun tetap ramping, sehingga memungkinkan dikendarai di setiap kondisi jalan.

Selain memboyong SUV andalannya, Renault juga menampilkan Renault Captur dengan transmisi otomatis dan kekuatan mesin 1.2 TCE, 120 Hp. Renault Captur hadir sebagai New Life Style Cross Over untuk memberikan warna dan rasa baru dalam berkendara.

Disamping hadirnya Renault Duster 4x4 dan Renault Captur, di IIMS 2014 ini Renault juga memboyong ikon lainnya, seperti Renault Duster 4x2, SUV premium Koleos, serta mobil sport Megane R.S facelift dan Clio R.S.

Lini dan model-model ini dikatakan bakal menguatkan posisi Renault di Indonesia dengan performa mesin kelas premium serta teknologi terkini.

Turut disampaikan, rencana Indomobil untuk membangun jaringan distribusi khusus yang akan memberikan penekanan pada “customer experience”.

Seperti diketahui, sejak September tahun lalu, Indomobil yang merupakan mitra Renault di Indonesia memiliki rencana untuk membangun 30 showroom pabrikan Prancis tersebut hingga tahun 2016.