Sukses

Ini Calon Mobil Termurah di Indonesia dari Datsun

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia selaku pemegang merek Datsun di Tanah Air memboyong beberapa model terkini di gelaran IIMS 2014. Namun, apa yang paling istimewa dari Datsun di IIMS 2014 kali ini?

Tak hanya dua model LCGC yang menjadi andalannya, di gelaran otomotif yang dikatakan terbesar di Asia Tenggara tersebut, Datsun turut memboyong salah satu model andalan masa depan mereka yang siap mengisi lini di bawah GO.

Selama ini, keluarga GO sendiri dari Datsun sudah dilego dengan harga terjangkau di bawah dan sekitar angka Rp 100 juta. Lantas seperti apa kendaraan yang dijanjikan bakal lebih murah tersebut?

Redi-GO Concept merupakan model konsep terbaru dari Datsun. Dikatakan, kendaraan ini diproyeksikan sebagai akses bagi pembeli mobil pertama Indonesia untuk bermimpi memiliki mobil modern baru berteknologi Jepang.

"Hari ini kami juga memperlihatkan Datsun Redi-GO CONCEPT untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap brand Datsun di masa yang akan datang," ujar Vincent Cobee, Global Head of Datsun.

IIMS 2014 sendiri menjadi debut pertama penampilan Datsun Redi-GO CONCEPT di Indonesia. Mobil ini tampil lebih modern dan berkarakter, tegas dan tangguh walau berpredikat mobil harga terjangkau.

Dari penampakan, Redi-GO merupakan sebuah kendaraan yang menjadi kombinasi antara five-door hatchback dengan rugged SUV stance.

Oleh Nissan, Datsun Redi-GO CONCEPT ditujukan bagi pengendara berjiwa muda.

Hal ini merujuk pada nama Redi-GO yang dapat diartikan selalu siap untuk diajak bepergian kapan saja, baik untuk aktivitas harian maupun perjalanan jauh.

“Datsun Redi-GO CONCEPT merefleksikan nilai kunci dari modernitas, kualitas dan inovasi. Hal ini memperlihatkan potensi bisnis di masa depan dan pengembangan model terbaru dari Datsun," pungkas Vincent. (Ysp/Des)

Artikel Selanjutnya
Top3: Desain Gado-Gado Suzuki Ertiga dan Harga Suzuki NEX II
Artikel Selanjutnya
Habiskan Stok, Suzuki Ertiga Lawas Diskon Sampai Rp 35 Juta di IIMS 2018