Sukses

Jajaki Jakarta, Maserati Pilih Lokasi di Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali kiprah kembalinya ke Indonesia, pabrikan kendaraan mewah asal Italia, Maserati, menunjuk PT Auto Trisula Indonesia sebagai importir resmi Maserati di Indonesia. Hal ini diungkap dalam acara perkenalan media di Hotel Kempinski Jakarta pada Rabu (10/9/2014).

Di Indonesia, Maserati hadir dengan showroom interim-nya yang berlokasi di jalan RS Fatmawati No, 53 Jakarta. Sama seperti PT Auto Trisula Indonesia, maka showroom ini berada di bawah naungan Eurokars Group.

Showroom ini memamerkan produk terbaru Maserati, seperti all-new Maserati Quattroporte, Gran Turismo MC Stradale, GranCabrio dan sedan sport eksekutif empat pintu, Ghibli, yang baru saja diluncurkan di Jakarta pada Rabu (10/9/2014).

“Hari ini menjadi hari yang sangat penting bagi kami karena merupakan awal lembaran baru dalam sejarah Maserati. Ghibli menampilkan semua nilai dari brand Maserati di kelas sedan mewah ukuran besar," ujar Fransiska Renata, CEO dari PT Auto Trisula Indonesia.

Bagi Maserati sendiri, tahun 2014 ini menjadi langkah bersejarah bagi pabrikan Italia tersebut, termasuk menandai pentingnya pasar dalam negeri bagi rencana pertumbuhan bisnis mereka di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

"Dengan demografi, tingkat penduduk dan kondisi ekonomi yang cukup menjanjikan, kami berani untuk menggarap pasar Indonesia yang kini cukup potensial untuk mobil premium," ujar Karin Haferkorn, Director of Public Relations & Social Media, Maserati Global. (Des/Des)