Sukses

Dua Pemain Juventus Perkenalkan Cherokee di Tanah Air

All New Jeep Cherokee dikatakan hadir sebagai SUV komplit dengan kemampuan off-road tanpa mengorbankan kenyamanan on-road.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garasindo Inter Global (GIG) selaku pemegang  merek Chrysler di Indonesia kembali menggebrak pasar SUV premium Tanah Air. Tak tanggung, PT GIG bersama dua pemain klub Juventus, yakni Chielini dan Bonucci memperkenalkan langsung All New Cherokee yang merupakan varian premium mid-size SUV.

Dikatakan, All New Jeep Cherokee hadir sebagai SUV komplit dengan kemampuan off-road tanpa mengorbankan kenyamanan on-road.

"All new Jeep Cherokee telah menjadi yang terbaik di segmen premium mid-size SUV 4X4 dengan kemampuan on-road yang baik, efisien bahan bakar, namun tetap memiliki kemampuan off-road khas Jeep. Varian terbaru ini bahkan telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi tercanggih," ujar Muhammad Al Abdullah, CEO PT GIG, yang ditulis Rabu (6/8/2014).

Cherokee hadir dengan penggerak 4x4 khas Jeep, transmisi 9 percepatan, serta desain terbaru yang aerodinamis. Pada komponen dapur pacu, Jeep membekali Cherokee dengan mesin 2.4 liter Tigershark Multiair 2.

Mesin Tigershark Multiair 2 tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 horse power dan torsi sebesar 229 Nm. Jeep mengklaim jika mesin tersebut mampu menghasilkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Penghematan dapat diraih hingga 9 km/liter untuk dalam kota, 13 km/liter luar kota dan 10 km/liter kombinasi.

All New Jeep Cherokee hadir dengan 10 pilihan warna, yaitu Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliant Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal Pearl Coat, Granite Crystal Met, Clear Coat, dan True Blue Pearl Coat.

Mengenai harga, PT GIG membanderol Cherokee dengan tipe Limited di angka Rp 799 juta, off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini