Sukses

Baru 2 Hari, Honda Diguyur 300 Pesanan All-new Jazz

Mobil yang sudah dipesan akan didistribusikan setelah pemilu Presiden pada 9 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - Konsumen Indonesia nampaknya menantikan betul kehadiran All-new Jazz. Terbukti, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menampung 300 pesanan untuk hatchback generasi ketiga itu dalam dua hari setelah pemesanan dibuka.

"Progress-nya cukup baik. Meskipun belum kami distribusikan," ungkap Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, kepada Liputan6.com, Rabu (2/7/2014).

Dari 300 pesanan yang masuk di hari pertama, Jonfis menguraikan kalau mayoritas model yang dipesan adal All-new Jazz tipe RS. Dia mengatakan kalau mobil yang sudah dipesan akan didistribusikan setelah pemilu Presiden pada 9 Juli.

Lebih jauh, Jonfis optimistis kalau target penjualan All-new Jazz pada tahun ini akan tercapai. Mengingat, ia mengklaim kalau hatchback jagoan Honda itu bisa merupakan trendsetter di pasar. Belum lagi, tidak banyak pemain di segmen tersebut.

"Pemainnya kan nggak terlalu banyak. Seperti yang sudah-sudah Honda Jazz selalu menjadi pemimpin di segmen hatchback," imbuh Jonfis.

Adapun, HPM yakin kalau tahun ini akan menjual sebanyak 18 ribu All-new Jazz. Apabila dirata-rata pabrikan akan menjual sebanyak 3 ribu unit per bulan atau 100 unit mobil tersebut setiap hari.

All-new Honda Jazz tersedia dengan tiga warna baru; Brilliant Sporty Blue Matic, Attrack Yellow Pearl dan Modern Steel Metallic. Mobil juga tersedia dalam warna Crsytal Black Pearl, alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Rallye Red.

Jazz anyar itu ditetaskan dalam pelbagai tipe, yakni A M/T dengan banderol Rp 199 juta, S M/T Rp 217 juta, S CVT Rp 227 juta, RS M/T Rp 238 juta dan tipe RS CVT Rp 248 juta. Rencananya HPM akan membuka pemesanan All-new Honda Jazz pada Juli.(Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.