Sukses

Jeep Siapkan Cherokee Tiga Pintu

Model ini diharapkan akan ditetaskan pabrikan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, California - Gambar pertama dari Jeep Cherokee yang hadir dengan fitur tiga pintu terkuak di jagat maya. Model ini diharapkan akan ditetaskan pabrikan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Inautonews, Minggu (29/6/2014), varian baru dari Jeep Cherokee ini akan tersedia untuk sejumlah pasar tertentu. Tidak diketahui pasar mana yang akan disasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu. 

jeep cherokee three-door 2

Jika Jeep Cherokee tiga pintu ini benar-benar dirilis, mobil akan berebut pasar dengan Range Rover Evoque.

Jeep Cherokee baru ini kemungkinan akan hadir di Amerika Serikat (AS) dan Eropa dengan mesin turbo diesel 2,0 liter Multijet II yang mampu memproduksi tenaga sebesar 140 horsepower (HP) dan torsi 35 Nm atau 170 HP dengan 350 Nm.

Untuk tipe terendah akan hadir dengan transmisi 6-percepatan sementara tipe lainnya mengusung transmisi otomatis 9-percepatan. Kemudian mobil juga hadir dengan varian mesin V6 Pentastar 3,2 liter dengan 271 HP dan 315 Nm serta Tigershark MultiAir I-4 2,4 liter yang dikhususkan untuk pasar Timur Tengah dan Rusia. (Gst/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.