Sukses

Lupa Isi Bensin, Pebasket NBA Isi Ferrari Pakai Bensin Eceran

Ferrari California milik Evan Turner tiba-tiba saja mogok kehabisan bahan bakar saat melaju di jalan Tol.

Liputan6.com, Indiana Menjadi bintang basket kejuaraan NBA tidak membuat seseorang lebih peduli dengan mobil tunggangannya, bahkan kerap kali acuh terhadap kondisi mobilnya karena kesibukan yang cukup tinggi. Salah Satu Pebasket NBA yang kurang peduli akan kondisi mobil tunggangannya adalah Evan Turner.

Suatu ketika pebasket dari tim Indiana Pacers ini lupa mengisi bahan bakar Ferrari California miliknya sebelum melakukan perjalanan. Alhasil, sportcar berlogo kuda jingkrak ini tiba-tiba saja mogok kehabisan bahan bakar saat melaju di jalan tol, seperti dilansir dari Carscoops, Kamis (26/5/2014).

Evan pun segera menepikan mobilnya dan memeriksa bagian mesin yang ia pikir mengalami masalah sampai membuat mobilnya mogok. Ia pun baru menyadari kalau mobilnya kehabisan bahan bakar setelah melihat panel indikator yang ada di dashboard.

Untungnya ia masih membawa bahan bakar cadangan yang ia simpan di dalam bagasi Ferrari California miliknya. Ia pun bergegas mengambil jerigen bensin di bagasi dan langsung mengisi bahan bakar tersebut ke tangki mobilnya.

Aksi konyol dari pebasket ini pun mengundang beberapa orang yang melihatnya saat mengisi bahan bakar dari jerigen ke Ferrari. Bahkan aksi dari Evan ini juga divideokan oleh orang yang berhenti sesaat melihat kekonyolannya tersebut.

Dengan kapasitas bahan bakar cadangan pada jerigen yang sangat sedikit, Evan tentunya harus bergegas mencari SPBU terdekat untuk 'memberi minum' mobilnya yang boros bahan bakar. Karena bila ia tetap acuh untuk mengisi bahan bakar, bukan tidak mungkin kekasihnya yang ada di dalam Ferrari akan melanjutkan perjalanan dengan taksi dan meninggalkan Evan bersama Ferrarinya yang kembali mogok. (Ysp/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.