Sukses

Replika Batmobile Dilego US$ 1 Juta

Batmobile yang dilego ini dibangun sebagai sebuah replika yang memiliki desain hampir sempurna.

Liputan6.com, California - Jika Anda seorang miliarder yang berjiwa playboy dengan kesadaran sosial dan hukum, James Edition menggarap sebuah mobil yang sesuai untuk keinginan Anda. James Edition melego sebuah ikon terkenal dari film Batman Begins dan The Dark Knight yaitu sebuah Batmobile.

Batmobile yang dilego ini dibangun sebagai sebuah replika yang memiliki desain hampir sempurna. Mobil ini digarap untuk penggemar sang manusia kelelawar yang ingin terlihat seperti Bruce Wayne.

Dilansir dari Pursuitist, Selasa, (22/4/2014), Batmobile tersebut mengusung mesin V8 dari General Motors di balik panel bodinya. Namun, pada mobil replika ini tidak  menyediakan sepeda motor Bat Pod atau fitur self-destruct system seperti dalam film.

Replika Batmobile ini dilengkapi dengan media hiburan yang sangat memadai seperti sistem audio stereo, pemutar DVD, port integrasi iPod dan sistem satelit navigasi global. Semua fitur tersebut mungkin akan lebih berguna dalam situasi sehari- hari yang bersifat tidak dalam membasmi kejahatan.

Mobil kelelawar ini menggunakan roda besar berukuran 44 inci lengkap dengan rims custom-built. Sementara itu, replika Batmobile ini hanya tersedia dalam model setir kiri.

James Edition membanderol Batmobil ini dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp 11,47 miliar (kurs Rp 11.470 per dollar Amerika Serikat).

Mengemudikan mobil ini begitu sensasional dan pemilik dari James Edition tidak menganjurkan Batmobile digunakan sehari-hari. Anda akan terlihat mencolok seperti Bruce Wayne di film Batman dan mengalahkan pamor pengemudi sebuah Lamborghini ketika membesut Batmobile di jalanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini