Sukses

Dekati Konsumen, Mazda Buka Dealer Baru

Mazda Motor Indonesia memilih membuka dealer di kawasan MT Haryono mengingat area itu termasuk strategis untuk mengembangkan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia meresmikan dealer terbarunya ke- 41 di Indonesia yang berlokasi di Jl. MT Haryono Kav 30, Jakarta Selatan pada Rabu (16/4/14).  Dealer ini berada di bawah manajemen PT Luminary Auto Prima, dan menjadi dealer ke-3 Mazda di Jakarta Selatan.

"Saat ini, jumlah aktivitas bisnis yang berjalan di kawasan segitiga emas Central Business District (CBD) Jakarta semakin meningkat dan kawasan ini pun telah berkembang menjangkau beberapa area lainnya yang tak kalah strategis, salah satunya adalah MT Haryono. Mengacu pada hal ini, kami yakin MT Haryono berpotensi sangat besar untuk menjadi salah satu daerah paling menjanjikan dalam mengembangkan bisnis kami," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia.

Dealer Mazda MT Haryono berdiri di lahan seluas 3.600 meter persegi dan luas bangunan sekitar 2.300 meter persegi yang terdiri dari dua lantai yaitu ground floor dan mezzanine. Dealer tersebut memiliki ruang display untuk 7 mobil.

Mazda MT Haryono juga dilengkapi ruang servis yang dibantu oleh 60 staf profesional yang menyediakan layanan satu atap 3S yaitu Sales, Service, dan Spareparts guna menjamin kepuasan pelanggan serta memberikan esensi Zoom-Zoom sepenuhnya.

"Peresmian Mazda MT Haryono bertujuan untuk mendekatkan brand Mazda seraya memberikan pengalaman Zoom-Zoom kepada pelanggan di Jakarta Selatan. Mazda percaya bahwa langkah awal untuk melakukan hal ini dapat dimulai dengan hadir dan menyediakan kemudahan akses layanan di sekitar mereka," tambah Okue.

Mazda MT Haryono memiliki 12 work bay yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dealer ini juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman serta dilengkapi akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis, area parkir yang luas, dan layanan Mobile Service Car.

Tak hanya memiliki ruang tunggu yang nyaman, pada Mazda MT Haryono juga menyediakan ruang bermain anak-anak seraya menunggu mobil Mazda selesai melalui proses pengecekan.

Dealer yang terletak di MT Haryono ini menjadi dealer keempat yang dikelola oleh PT Luminary Auto Prima setelah Mazda Thamrin, Mazda Menteng dan Mazda Depok.

Pada peresmian dealer terbaru ini, Hadi Winoto, Direktur PT Luminary Auto Prima berharap dapat memberi kontribusi signifikan terhadap perkembangan Mazda di Indonesia melalui layanan yang unggul kepada pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.