Sukses

Begini Tampang Baru Kia Carnival

Kia Carnival memiliki tampilan yang lebih baik dengan mengadopsi desain yang lebih dinamis.

Liputan6.com, Seoul - Gambar penggoda yang dipercaya sebagai model baru dari Kia Carnival tersingkap di jagad maya. Kabarnya, mobil tersebut akan dipamerkan dalam gelaran New York Auto Show yang berlangsung akhir bulan ini.

Kia Carnival terbaru, sebagaimana dilansir Carscoop, Senin (7/4/2014), terlihat memiliki tampilan yang lebih baik dengan mengadopsi desain yang lebih dinamis. Mobil juga memiliki grille baru, lampu utama horisontal berbasis LED dan kaca yang lebih lebar.

Menurut rumor yang beredar, Kia Carnical menggendong mesin V6 GDi berkapasitas 3.300 liter yang mampu menyemburkan tenaga 292 horse power (HP) dan torsi maksimal 342 Nm.

Mobil yang akan meramaikan segmen minivan ini kabarnya mampu membawa delapan penumpang dewasa serta ruang bagasi yang lebih mampu dijejali segala barang.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Kia terkait kebenaran dari kabar ini. Hanya saja, pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu akan berbicara banyak soal Kia Carnivak pada New York Auto Show 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini