Sukses

Mobil Chrysler Siap Pamer di Acara Pecinta Jip

Jeep dan Mopar kembali berkoalisi menggarap enam mobil konsep untuk menyambut 48th Annual Moab Easter Jeep Safari pada 12-20 April 2014.

Liputan6.com, Utah - Jeep dan Mopar kembali berkoalisi menggarap enam mobil konsep untuk menyambut 48th Annual Moab Easter Jeep Safari di Utah. Jeep Cherokee Dakar dan Jeep Wrangler MOJO menjadi dua dari enam konsep yang diperkenalkan pada gelaran yang diselenggarakan 12-20 April mendatang.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis (3/4/2014), Chrysler grup merilis dua sketsa yang menampilkan Jeep Wrangler dan Cherokee Dakar Concept untuk gelaran ini. Sebagai informasi, Easter Jeep Safari adalah acara yang diadakan selama seminggu  di Moab, Utah, untuk para petualang dan off roader.

Wrangler kali ini lebih atraktif dengan velg dua warna, winch bumper yang  terinspirasi konsep Rubicon dan desain kap dari Mopar Power Dome. Sedangkan Cherokee Dakar Concept hadir dalam jendela berwarna merah, lengkungan roda yang lebih besar untuk mengakomodir ban gambot, suspensi yang lebih tinggi, side skirt menonjol, lalu velg roda dengan warna kombinasi warna merah matte, hitam dan silver.

Sejak 2002, Jeep dan Mopar telah bekerja sama untuk menciptakan lebih dari 40 kendaraan konsep unik untuk penggemar SUV yang menghadiri gelaran Easter Jeep Safari. Kita tunggu saja kepastian desain siap produksi yang akan diperkenalkan pada gelaran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.