Sukses

Lea Chiarachel Bintangi Series Terbaru Ular Tangga Dara(h) di Vidio, Tunjukkan Kemampuan Akting Mumpuni

Kisah Lea Ciarachel dalam Ular Tangga Darah. Nonton Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Membintangi serial terbaru Vidio berjudul Ular Tangga Dara(h), aktris cantik Lea Ciarachel memerankan karakter sentral bernama Dara. Serial bergenre thriller ini membawa penonton menyelami kisah penuh misteri dan teror yang menghantui sekelompok mahasiswa KKN.

Ular Tangga Dara(h) menjadi salah satu bukti kemampuan akting Lea yang patut diperhitungkan. Perannya dalam serial ini semakin memantapkan posisinya sebagai aktris muda berbakat di industri hiburan Indonesia.

Bagi para penggemar Lea Ciarachel, Ular Tangga Dara(h) adalah serial yang wajib ditonton. Series ini tidak hanya menyuguhkan cerita yang menegangkan, tetapi juga kesempatan untuk melihat akting memukau Lea sebagai Dara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Singkat Ular Tangga Dara(h)

"Ular Tangga Dara(h)" merupakan serial menegangkan bergenre thriller psikologis yang menyelimuti para penonton dengan teka-teki dan kengerian. Cerita ini berpusat pada sebuah permainan ular tangga misterius dan mematikan, di mana setiap langkah yang diambil para pemainnya dapat mengantarkan mereka pada nasib tragis.

Pada suatu malam saat melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Dara kehilangan nyawanya akibat permainan ular tangga yang brutal akibat ulah sekelompok geng pembuli. Setahun kemudian, teror menghantui Hanif, Tiara, Sisil, dan Fico, yang merupakan teman-teman Dara. Nyawa mereka dipertaruhkan dalam situasi genting, dan mereka harus segera melacak dalang di balik teror ini sebelum terlambat.

Mampukah mereka mengungkap misteri di balik permainan ular tangga yang mematikan ini? Siapakah dalang di balik teror yang menghantui mereka? Saksikan kisah menegangkan mereka dalam "Ular Tangga Dara(h)".

3 dari 3 halaman

Lea Ciarachel Memerankan Dara

Di balik keceriaan KKN, sekelompok mahasiswa harus menghadapi tragedi mengerikan. Permainan ular tangga yang tadinya seru, berubah menjadi momen penuh teror bagi Dara (Lea Ciarachel). Namun, setelah selesai bermain, Dara tiba-tiba mati.

Setahun kemudian, Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo dipertemukan kembali di sebuah pesta. Namun, reuni mereka diwarnai teror mengerikan yang mengancam nyawa. Menerima pesan misterius dan kejadian aneh, mereka dihantui rasa takut yang tak berkesudahan.

Lea Ciarachel kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting melalui perannya sebagai Dara di serial terbaru Vidio, Ular Tangga Dara(h). Kamu bisa streaming ular tangga darah mulai tanggal 19 Juli 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.