Sukses

Fakta Menarik Film Underworld : Rise of the Lycans, Pertarungan Seru Vampire dan Lycan Tayang di Vidio

Berikut Fakta Menarik Film Underworld : Rise of the Lycans yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Underworld: Rise of the Lycans adalah film aksi fantasi yang seru dengan adegan pertarungan yang memukau. Kali ini banyak film sekuel Underworld yang tayang di Vidio salah satunya Underworld: Rise of the Lycans. 

Rilis perdana tahun 2009, Ceritakan kisah asal-usul bangsa Lycan dan Vampire. Di masa lampau, bangsa Lycan adalah budak bagi para Vampire. Seorang Lycan bernama Lucian memberontak terhadap para Vampire dan memimpin bangsanya dalam pertempuran. 

Film ini juga menceritakan kisah cinta terlarang antara Lucian dan seorang wanita Vampire bernama Selene. Berikut beberapa fakta menarik film Underworld: Rise of the Lycans yang wajib kamu tonton di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Film ini adalah prekuel dari film Underworld (2003), beberapa nama baru memerankan karakter inti dalam satu ini. Rhona Mitra memerankan Selene muda, Michael Sheen memerankan Victor, seorang Vampire yang kejam dan bengis.

Bill Nighy memerankan Viktor, seorang Vampire yang bijaksana dan pemimpin para Vampire. Film ini menampilkan beberapa adegan pertarungan yang seru antara Lycan dan Vampire. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film Underworld: Rise of the Lycans di Vidio

Jika kamu mencari film aksi fantasi yang seru dengan adegan pertarungan yang memukau, kamu wajib nonton film Underworld: Rise of the Lycans. Kamu bisa nonton underworld rise of the lycans sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.