Sukses

Sinopsis Film Underworld: Awekening di Vidio, Menjelajahi Dunia Vampir dan Lycan yang Penuh Darah

Aksi Brutal dan Pertarungan Menegangkan. Nonton Underworld: Awakening di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film action fantasi, kabar gembira karena film "Underworld: Awakening" (2012) kini bisa ditonton di platform OTT Vidio.

Film yang disutradarai oleh Måns Mårlind dan Björn Stein ini menceritakan kisah Selene, seorang Death Dealer vampir, yang harus berjuang melawan manusia dan Lycan untuk melindungi putrinya, Eve.

Saksikan film Underworld: Awekening di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Brutal dan Pertarungan Menegangkan

Film ini menceritakan kisah Selene, seorang Death Dealer vampir, yang terbangun setelah 12 tahun dipenjara dalam fasilitas manusia. Dunia telah berubah: keberadaan vampir dan Lycan terungkap, dan manusia memburu mereka tanpa henti. 

Selene menemukan putrinya yang masih remaja, Eve, yang merupakan keturunan vampir-Lycan pertama.

Bersama David, seorang vampir yang selamat, Selene harus melindungi Eve dari manusia dan Lycan yang ingin menggunakannya untuk keuntungan mereka sendiri. Film ini penuh dengan aksi dan pertempuran brutal antara vampir, Lycan, dan manusia. 

Selene harus berjuang untuk kelangsungan hidup klannya dan masa depan putrinya di dunia yang penuh permusuhan.

3 dari 3 halaman

Nonton Underworld: Awakening di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film action fantasi Underworld: Awakening. Segera nonton Underworld Awakening di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.