Sukses

Sinopsis Film 30 Days of Night: Dark Days di Vidio, Malam Kelam Kembali untuk Pertarungan Berdarah Melawan Vampir

30 Days of Night: Dark Days adalah film horor yang seru dan menegangkan. Nonton 30 Days of Night Dark Days di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta 30 Days of Night: Dark Days adalah film horor yang seru dan menegangkan. Film ini merupakan sekuel dari film 30 Days of Night yang dirilis pada tahun 2007. 

Film ini disutradarai oleh Ben Ketai dan dibintangi oleh Kellan Lutz, Mia Kirshner, Diora Baird, dan Rhys Coiro.

Saksikan film 30 Days of Night: Dark Days hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembalinya Sang Vampir di Malam Tanpa Akhir

Film 30 Days of Night: Dark Days menceritakan kisah sekelompok vampir yang kembali ke Barrow, Alaska setelah 30 hari kegelapan. 

Kelompok ini dipimpin oleh Lilith, vampir kejam yang ingin membalas dendam pada Eben Oleson, manusia yang mengalahkannya di film sebelumnya.

Eben dan Stella, istrinya, berusaha untuk melarikan diri dari Barrow bersama beberapa penduduk lainnya. Namun, Lilith dan pasukannya memburu mereka tanpa henti. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan kelompok pemburu vampir yang dipimpin oleh Marlow.

Kedua kelompok ini harus bekerja sama untuk melawan Lilith dan pasukannya. Mereka harus menemukan cara untuk bertahan hidup selama 30 hari kegelapan dan melindungi Barrow dari kehancuran. 

Film ini penuh dengan aksi dan ketegangan, dengan banyak adegan pertempuran brutal antara manusia dan vampir.

3 dari 3 halaman

Nonton 30 Days of Night: Dark Days di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film horor 30 Days of Night: dark Days yang akan segera hadir di Vidio mulai 28 Maret 2023. Nonton 30 Days of Night Dark Days hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.