Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sinopsis Fifty Shades Of Grey, Film Romantis Berunsur Psychological Tayang di Vidio

Fifty Shades Of Grey merupakan Film Romantis Berunsur Psychological yang sekarang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jika membahas tentang sederet film romantis yang tak lekang oleh waktu, tak lengkap rasanya bila tak menyebut film Fifty Shades of Grey sebagai salah satunya. 

Film yang diadaptasi dari novel best seller Amerika yang ditulis oleh E.L. James ini menceritakan hubungan percintaan Anastasia Steele dan Christian Grey yang penuh drama dan lika-liku, dimana keduanya pun memiliki latar belakang yang jauh berbeda.

Fifty Shades of Grey menjadi film pembuka dari trilogy-nya yang pertama kali tayang di Los Angeles pada 9 Februari 2015. Meskipun banyak mengandung unsur vulgar namun film ini pun sukses meraih US$569,7 juta dari Box Office Global. 

Penasaran dengan adu akting yang dilakukan oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson dalam film ini? Dan bagaimana awal pertemuan mereka? Sebelum nonton di Vidio pada tanggal 17 Maret 2024, baca sinopsis berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Sebagai film pertama diantara trilogy-nya, Fifty Shades of Grey cenderung mengisahkan awal pertemuan Anastasia Steele (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan) dan bagaimana hubungan mereka terbentuk.  

Ana yang merupakan seorang mahasiswa tingkat akhir terpaksa menggantikan temannya yang ditugaskan untuk mewawancarai Christian — seorang pengusaha muda kaya raya — untuk surat kabar kampusnya. 

Pertemuan itu membuat Ana terpikat oleh karisma dan kelembutan yang ditunjukkan oleh Christian. Namun dirinya merasa tak akan mungkin dapat menjalin hubungan dengan pria tersebut.

Tanpa Ana duga pertemuan itu pun justru berhasil membawa hidupnya ke dalam babak baru, dimana ia berhasil menjalin hubungan yang semakin intim dengan Christian. 

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa pria dingin itu memiliki sisi gelap. Saat gadis itu sudah jatuh jauh dalam pesonanya, Christian pun perlahan menguak sejumlah hal yang perlu diketahui Ana ketahui sebelum melanjutkan hubungan.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Fifty Shades of Grey di Vidio!

Fifty Shades of Grey tak hanya menghadirkan alur cerita romansa biasa, tetapi juga disajikan dengan permasalahan psikologi yang dialami oleh Christian Grey hingga membuatnya terancam. Ingin tahu bagaimana kisah lengkapnya? Anda bisa nonton Fifty Shades of Grey di platform streaming Vidio.

Segera berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa terganggu iklan.

Download aplikasi Vidio dan saksikan konten-konten favorit Anda kapanpun dan dimanapun. Ayo nikmati berbagai keseruan konten berkualitas di Vidio.

Penulis : Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.