Sukses

Nonton SeekMax - Salary Squad Kupas di Vidio, Ajak Kupas Tuntas Masalah Gaji

SeekMax - Salary Squad bagikan informasi dan tips negosiasi gaji, bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SeekMax merupakan platform yang dikembangkan oleh Jobstreet sebagai pusat informasi dan pengetahuan dunia kerja. Dimana kali ini spesial SeekMax - Salary Squad akan banyak membuat video mengenai gaji para pekerja. 

Mulai dari strategi negosiasi gaji dengan percaya diri. Dalam episode ini, Aunty HR menjelaskan bagaimana melakukan riset standar industri, berkomunikasi efektif mengenai nilai diri, dan dengan yakin meminta gaji yang lebih tinggi. Sebuah tontonan wajib bagi para pencari kerja.

Sebelum nonton di Vidio, simak informasi apa saja yang akan dibahas dalam sesi SeekMax - Salary Squad berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Tentang Gaji

Video kali ini akan membahas hal yang palin disukai dari pekerjaan, apalagi kalau bukan gajian. Ternyata banyak hal diluar sana yang masih bingung dengan jumlah gaji yang seharusnya diperoleh dan masalah pengelolaan juga. 

Di Video SeekMax - Salary Squad akan dibahas hal-hal yang membantu hidup kamu, terutama persoalan gaji. Salah satunya adalah bagaimana bernegosiasi dengan HR perihal kenaikan gaji. 

Serta apa-apa saja yang harus disiapkan sebelum kita berusaha untuk melakukan nego gaji, dan langsung mendapatkan informasinya dari HR yang expert.

3 dari 3 halaman

Nonton SeekMax - Salary Squad di Vidio

Untuk Anda yang membutuhkan informasi dan cerita motivasi dalam pekerjaan bisa mengunjungi halaman ini nonton SeekMax - Salary Squad melalui platform streaming Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.