Sukses

Serial Vlog SeekMax - Muda & Berkarir Berikan Banyak Pesan dan Motivasi Meraih Pekerjaan Impian, Nonton di Vidio

SeekMax - Muda & Berkarir merupakan Vlog berisi motivasi meraih pekerjaan impian tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SeekMax sebagai platform yang menjadi salah satu kunci dan solusi untuk Anda yang sedang berusaha mencari pekerjaan dan mengembangkan karir. 

Platform SeekMax dikembangkan oleh Jobstreet salah website yang menjadi penghubungan para pencari kerja dan perusahaan yang menjadi tempat tujuan untuk bekerja. 

Kali ini serial vlog SeekMax - Muda & Berkarir, dimana kumpulan dari cerita yang menginspirasi tentang bagaimana para narasumber ini mendapat pekerjaan impian mereka.

Anda bisa menjadikan serial vlog ini untuk mendapatkan banyak pengetahuan baru. Sebelum nonton di Vidio, simak sedikit ulasan tentang vlog satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivasi Menggapai Pekerjaan Impian

Berbeda dengan beberapa video lain yang memiliki 1 narasumber saja, SeekMax - Muda & Berkarir memiliki beberapa orang hebat yang akan berbagi cerita dan motivasi dalam pekerjaan mereka. 

Pertama ada Indah Shafira yang menceritakan bagaimana dirinya di usia mudah mampu menempuh S2 di Harvard. Padahal dirinya hanya seorang anak daerah yang sederhana asal lampung. Kini dirinya bekerja di International Governmental Organization. 

Contoh lainnya ada episode bercerita bersama Melvin yang dikenal sebagai pemuda di balik investasi jutaan dolar. Bagaimana Melvin di usia muda ini berusaha untuk mengembangkan investasi Startup.  Serta masih banyak cerita pemuda sukses lainnya. 

3 dari 3 halaman

Nonton SeekMax - Muda & Berkarir di Vidio

Untuk Anda yang membutuhkan informasi dan cerita motivasi dalam pekerjaan bisa mengunjungi halaman ini nonton SeekMax - Muda & Berkarir melalui platform streaming Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.