Sukses

Film The Purge : Election Year, Tunjukan Keadaan Negara Dikuasai Rezim Totaliter, Bisa Ditonton di Vidio

The Purge : Election Year ceritakan keadaan negara Amerika Serikat saat seorang politisi ingin menghapus tradisi pembersihan malah mendapat ancaman. Nonton filmnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film The Purge : Election Year menjadi salah satu film bergenre thriller yang memiliki jalan cerita menarik dan menjadikannya film terlaris dalam seri The Purge lainnya. 

The Purge dan dibintangi oleh Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Mykelti Williamson, Joseph Julian Soria, dan Betty Gabriel. 

Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti totalitarianisme, kontrol pemerintah, dan kekerasan. Bertepatan dengan Indonesia yang masih merasakan suasana pesta rakyat dengan diselenggarakan Pemilu, sedangkan film ini memberi gambaran politik negara dengan rezim totaliter. 

Hampir sama dengan yang keadaan yang ada di Indonesia ceritanya berfokus kepada persiapan para kandidat presiden, namun calon presiden ini sedang mendapat ancaman, Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsi berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Thriller Politik Amerika

Film ini memiliki latar waktu dan tempat di Washington, D.C tahun 2040. Film "The Purge" berlangsung di Amerika Serikat selama periode Pembersihan tahunan, di mana segala jenis kejahatan diizinkan selama 12 jam.

Cerita ini difokuskan pada Senator Charlene Roan, seorang kandidat presiden yang bertekad untuk mengakhiri Pembersihan. Ketika ia aktif dalam kampanyenya, ia menjadi target oleh sekelompok individu yang ingin menghalanginya dan memastikan Pembersihan terus berlanjut.

Pada malam Purge tahunan, Roan menjadi target sekelompok pembunuh yang disewa oleh para New Founding Fathers, sekelompok elit yang ingin mempertahankan Purge. Roan harus berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi orang-orang yang dia sayangi.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Purge : Election Year di Vidio

Film ini memberikan komentar sosial yang menarik tentang politik dan kekerasan. Anda bisa nonton the purge election year melalui platform streaming Vidio.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.