Sukses

Lab Inovasi Da Vinci Ajak Mengenal Komputer Lewat Animasi, Bisa Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Da Vinci merupakan sebuah serial animasi singkat yang dibuat oleh stasiun televisi dan platform digital DaVinci. Serial ini termasuk dalam program DaVinci, yang menghadirkan konten-konten yang mendidik, memberi informasi, dan memberi inspirasi bagi pemirsa. Saat ini, konten-konten DaVinci juga dapat ditonton di Vidio.

Kali ini kita memperkenalkan animasi Da Vinci yang mengajak untuk mengenalkan sebuah teknologi yang bernama Komputer. Bagaimana komputer dapat bekerja dan membantu pekerjaan manusia akan dijelaskan melalui animasi ini. 

Lab Inovasi Da Vinci memiliki puluhan episode berdurasi 3 menit yang menjelaskan dasar-dasar komputer, dari biner, algoritma, pemrograman, sampai AI. Seri ini memakai gambar dan animasi yang menarik perhatian dan mudah dimengerti, sehingga sesuai untuk semua kalangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperkenalkan Komputer

Animasi Da Vinci Lab Inovasi ini banyak mengenalkan bagian dan proses bekerjanya komputer. Seperti episode pertama kita diajak untuk mengenal apa itu program komputer. 

Lalu mengenal memori komputer dan bahasa pemrograman yang dibahas lebih mendalam di setiap episodenya. Untuk Anda yang mempunyai ketertarikan dalam mengenal program komputer bisa memulai belajar dengan menonton video ini. 

3 dari 3 halaman

Nonton Lab Inovasi Da Vinci di Vidio

Mengenal cara kerja komputer lebih dalam dengan  nonton Lab Inovasi Da Vinci di Vidio.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.