Sukses

Nonton Da Vinci - Futuris Seri Dokumenter yang Mengungkap Rahasia Alam Semesta di Vidio Sekarang

Bagi para pecinta sains dan ingin menyaksikan pembahasan sains yang lebih ringan dan menyenangkan, nonton Da Vinci - Futuris di Vidio sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah penasaran tentang fenomena-fenomena alam yang ada di sekitar kita? Bagaimana bisa ular bisa menghasilkan obat diabetes dan alergi? Bagaimana cara kerja otak manusia yang luar biasa? Bagaimana teknologi dapat membantu kita menjaga lingkungan dan kesehatan?

Jika Anda ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda tidak boleh melewatkan seri dokumenter Da Vinci - Futuris yang tayang di Vidio. Seri ini merupakan sebuah saluran televisi pendidikan yang menyajikan berbagai program ilmiah, sejarah, dan budaya. Penasaran seperti apa yang akan dibahas pada episode ini? Simak informasi selengkapnya ada artikel ini sebelum nonton Da Vinci - Futuris di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membahas Sains Dengan Menyenangkan

Da Vinci - Futuris adalah seri dokumenter yang mengajak Anda untuk menjelajahi berbagai topik menarik yang berkaitan dengan sains, teknologi, dan inovasi. Anda akan dibawa ke dalam dunia yang penuh dengan penemuan, eksperimen, dan penjelasan ilmiah yang mudah dipahami.

Seri ini terdiri dari dua musim, masing-masing berisi 17 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 4 menit, sehingga Anda dapat menontonnya kapan saja dan di mana saja tanpa merasa bosan. Anda juga dapat menikmati tayangan ini dengan subtitle bahasa Indonesia yang tersedia di Vidio.

Salah satu episode yang menarik adalah episode pertama dari musim pertama, yang berjudul Bisa yang Menyembuhkan. Episode ini mengungkap bagaimana para peneliti di seluruh Eropa tengah mencari tahu apakah obat dari bisa ular dapat dijadikan obat diabetes dan alergi. Anda akan melihat bagaimana proses ekstraksi, pengujian, dan pengembangan obat dari bisa ular yang memiliki potensi besar untuk menyelamatkan jutaan nyawa.

Selain itu, masih banyak lagi episode-episode lain yang tidak kalah menarik dan informatif. Anda dapat menonton semua episode DaVinci - Futuris secara eksklusif di Vidio,

3 dari 3 halaman

Nonton Da Vinci - Futuris di Vidio Sekarang

Bagi Anda yang ingin mempelajari terkait sains secara lebih menyenangkan bisa dengan nonton Da Vinci - Futuris di Vidio. Nikmati Da Vinci - Futuris episode 1 bisa yang menyebuhkan serta berbagai konten lainnya mulai dari edukasi hingga hiburan cukup pada satu aplikasi yaitu pada platform streaming Vidio. 

Nikmati pengalaman menonton di Vidio secara maksimal dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang.Tonton seluruh konten berkualitas yang ada di Vidio dari mana saja dan kapan saja dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang di gawai anda. Ayo nonton di Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.