Sukses

Nonton SeekMax - Bimbel Bidadari: Belajar Excel Seru dan Mudah di Vidio

SeekMax - Bimbel Bidadari merupakan platform untuk belajar online yang menyediakan berbagai macam kursus digital untuk kebutuhan skill pekerjaan. Seperti belajar excel, Anda bisa nonton video pembelajaraan ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin belajar Excel, tetapi bingung mulai dari mana? Anda merasa Excel itu rumit dan membosankan? Anda ingin meningkatkan keterampilan Excel Anda, tetapi tidak punya waktu untuk mengikuti kursus? Jika jawaban Anda ya, Anda perlu nonton SeekMax - Bimbel Bidadari di Vidio.

SeekMax - Bimbel Bidadari adalah sebuah program vlog yang dibuat oleh SeekMAX, sebuah platform belajar online yang menyediakan berbagai macam kursus digital. Dalam program ini, Anda akan diajak belajar Excel bersama Bidadari, yaitu sebutan untuk para instruktur cantik dan cerdas yang akan mengajarkan Anda berbagai tips dan trik Excel.

Anda akan belajar Excel dengan cara yang seru dan mudah, karena Bidadari akan menjelaskan materi dengan bahasa yang sederhana, contoh yang nyata, dan humor yang segar. Anda juga akan mendapatkan latihan dan tantangan yang akan menguji pemahaman Anda.

Berikut rekomendasi video SeekMax - Bimbel Bidadari yang bisa Anda tonton di Vidio, beserta ulasan video yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Terusik Karena Excel Basic

Salah satu episode yang menarik untuk Anda pelajari, Video ini cocok untuk Anda yang baru belajar Excel atau ingin mengulang materi dasar Excel. Video ini dibawakan oleh Bidadari bernama Rara, yang akan mengajak Anda belajar Excel dengan gaya yang santai dan asyik. 

Anda tidak akan merasa bosan atau bingung, karena Rara akan memberikan penjelasan yang jelas dan mudah dimengerti. Anda juga akan mendapatkan latihan dan kuis yang akan mengasah keterampilan Excel Anda.

Dalam salah satu episode berjudul “Jangan Terusik Karena Excel Basic” akan menjelaskan berbagai hal. Diantaranya seperti apa itu Excel dan apa saja manfaatnya, bagaimana cara membuat, membuka, dan menyimpan file Excel, bagaimana cara mengatur tampilan dan navigasi Excel dan masih banyak lagi. 

3 dari 3 halaman

Nonton SeekMax - Bimbel Bidadari di Vidio Sekarang

Itulah rekomendasi nonton video SeekMax - Bimbel Bidadari yang bisa Anda tonton di Vidio. Video-video ini akan memberikan Anda pembelajaran Excel yang seru dan mudah, dengan bimbingan dari Bidadari yang cantik dan cerdas. Anda juga bisa menonton video-video lainnya dari SeekMax - Bimbel Bidadari, yang juga tersedia di Vidio.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.