Sukses

Hasil TOSI Season 2, 28 Januari 2024 di Vidio. Cing Abdel Kembali Juara, Tontowi - Jirawut Memenangi Super Match

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 kembali menyelenggarakan pertandingan-pertandingan serunya. Pada episode keenam ini, TOSI Season 2 menghadirkan pertandingan dari cabang olahraga Tenis Ganda Campuran dan Tenis Meja Tunggal Putra. Selain itu, juga terdapat Special Match Bulu Tangkis yang juga tidak kalah seru. Semua highlight pertandingan episode enam bisa disaksikan di Vidio.

Pada cabang Tenis Ganda Campuran terdapat pertandingan antara pasangan Tanta Ginting bersama Denalta Eunike yang berhadapan dengan Judika yang berpasangan dengan Duma Riris. Di cabang Tenis Meja Ganda Putra juga tidak kalah seru karena merupakan partai final antara Cing Abdel sang juara bertahan melawan Beddu.

Pada episode keenam ini Anda juga bisa menyaksikan Special Match pada cabang Bulu Tangkis Ganda Putra. Pada Special Match ini menghadirkan atlet nasional yang berpasangan dengan selebriti. Pasangan pertama adalah Tontowi Ahmad yang berpasangan dengan Jirayut, menghadapi Hendra Setiawan yang berpasangan Joshua Suherman.

Penasaran seperti apa keseruannya? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini dan saksikan highlight pertandingan TOSI Season 2 hanya di Vidio. Jangan sampai terlewat juga keseruan TOSI Season 2 di SCTV dan Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Episode 6, 28 Januari 2024

Pada pertandingan Tenis Ganda Campuran yang menghadirkan antara Tanta Ginting bersama Denalta Eunike berhadapan dengan pasangan Judika dan Duma Riris ini berakhir dengan kemenangan 2-0 setelah berhasil mengemas game 6-3 dan 6-3 dalam dua game tersebut. Hasil ini membawa Tanta Ginting dan Denalta Unike melaju ke babak final Tenis Ganda Campuran dan akan berhadapan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pada pertandingan final Tenis Meja Tunggal Putra menghadirkan partai seru antara Cing Abdel berhadapan dengan Beddu. Cing Abdel merupakan juara Tenis Meja Tunggal Putra pada Season 1 ini berhasil mempertahankan gelarnya dengan mengalahkan Beddu dalam tiga set langsung. Hasil ini membuat Cing Abdel menggandakan gelar juaranya pada TOSI Season 2 ini setelah sebelumnya berhasil juara bersama Wendy Walters pada Tenis Meja Ganda Campuran.

3 dari 4 halaman

Special Match Bulu Tangkis

Selanjutnya terdapat Special Match Bulu Tangkis yang menghadirkan pertandingan antara Hendra Setiawan bersama Joshua Suherman yang berhadapan dengan pasangan Tontowi Ahmad dan Jirayut. Pada pertandingan ini Anda bisa melihat aksi dua atlet bulu tangkis nasional yang berpasangan dengan dua selebriti.

Pertandingan berjalan ketat dan seru, kedua pasangan saling menampilkan penampilan terbaiknya. Walau bertajuk Special Match, pertandingan ini tetap berjalan seru dan ketat. Pada akhirnya, pertandingan berjalan tiga set dan berakhir untuk kemenangan pasangan Tontowi Ahmad dan Jirayut dengan 21-19, 21-23, dan 21-10.

4 dari 4 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 di Vidio

Saksikan semua pertandingan seru dengan nonton Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 di SCTV dan Vidio atau langsung klik siaran langsung TOSI season 2. Acara satu ini akan tayang setiap hari sabtu dan minggu, pantau terus informasi jadwal pertandingan selanjutnya melalui sosial media Vidio. 

Jangan lupa berlangganan dan unduh aplikasi Vidio di gawai anda untuk menikmati pengalaman maksimal menonton artis kesayangan anda bertanding di TOSI season 2 ini. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini