Sukses

Best Couple TOSI Season 2 Raffi-Nagita Berhasil Lolos Babak Penyisihan Tenis Ganda Campuran, Berikut Hasil Pertandingan 27 Januari 2024

Hasil Pertandingan TOSI Season 2 yang diselenggarakan hari Sabtu, 27 Januari 2024 di SCTV dan Vidio. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil lolos ke babak final.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 episode ke 5 yang tayang Sabtu, 27 Januari 2024 sudah selesai diselenggarakan. Ada yang menarik dari pertandingan kali ini di mana muncul cabang olahraga baru yaitu renang. 

Selain perlombaan renang, salah satu pertandingan yaitu Tenis Ganda Campuran juga menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu. Hal itu karena selebriti yang bertanding adalah Best Couple selebriti diantara banyak selebriti, siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita melawan pasangan Regi Datau dan Ayu Dewi. 

Bagaimana hasil pertandingan dari TOSI Season 2 episode ke 5 ini? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi-Nagita Berhasil Lolos Babak Selanjutnya

Pertandingan Best Couple selebriti antara Raffi Ahmad - Nagita Slavina VS Regi Datau - Ayu Dewi menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu. Pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran yang akan menentukan siapa yang lolos dan masuk ke babak final. Akhirnya dimenangkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka akan melawan pemenang di TOSI Season 2 episode 6.

3 dari 4 halaman

Pemenang Cabang Olahraga Renang

Untuk cabang olahraga baru yaitu renang juga berjalan dengan sangat seru. Untuk perlombaan Renang Putra terdapat 6 selebriti yang berpartisipasi, diantaranya Ditto Percussion, Dion Wiyoko, Emyr Razan, Tanta Ginting, Tarra Budiman, dan Dimas Baam. Nama Ditto Percussion, Emyr Razan, Tarra Budiman berhasil menjadi pemenang dalam perlombaan Renang Putra Gaya Bebas. 

Perlombaan Renang Putri yang diikuti 6 selebriti  yaitu, Gisella Anastasia, Cinta Laura, Fay Nabila, Agatha Valerie, Soraya Rasyid, dan Caitlin Halderman berjalan cukup sengit. Cinta Laura, Caitlin Halderman, Gisella Anastasia akhirnya menjadi pemenang untuk lomba Renang Putri Gaya Dada. 

Selanjutnya untuk perlombaan Renang Estafet 100 Meter Campuran Putra dan Putri juga berlangsung seru. Terdiri dari 3 tim gabungan antara 2 Putra dan 2 Putri, untuk pemenang lomba renang putra otomatis menjadi kapten. Untuk lomba ini tim yang terdiri dari Dimas, Cinta Laura, Fay Nabila, dan Tara Budiman keluar menjadi pemenangnya. 

4 dari 4 halaman

Nonton TOSI Season 2 di SCTV dan Vidio

Itulah hasil pertandingan TOSI Season 2 episode 5 yang diselenggarakan Sabtu, 27 Januari 2024.  Anda bisa menonton ulang keseruan pertandingannya di SCTV dan Platform streaming Vidio. Klik di sini untuk menyaksikan selebriti favorite Anda bertanding live streaming tosi. Anda juga bisa nonton tayangan ulang pertandingan TOSI Season 1 lengkap  hanya di Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman seru menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.