Sukses

Sinopsis Cinta Pertama Ayah Episode 2, Pelaku Pemerkosaan Amara Tertangkap, Siapakah Orangnya?

Liputan6.com, Jakarta Series Cinta Pertama Ayah baru saja tayang perdana secara resmi sabtu tanggal 27 Januari 2024 lalu. Penayangan perdana langsung merilis 2 episode yang sudah bisa ditonton di platform streaming Vidio. 

Cinta Pertama Ayah menceritakan kisah seorang gadis bernama Amara (Yasmin Napper) yang menjadi korban pelecehan seksual. Amara dikenal sebagai gadis berprestasi dan memiliki keluarga yang harmonis. Namun satu peristiwa di malam ulang tahun temannya mengubah hidup Amara. 

Series ini juga dibintangi oleh Al Ghazali yang berperan sebagai Stefan salah satu teman Amara, yang berusaha melindungi Amara. Episode 1 sudah penuh di banjiri air mata, bagaimana Amara diketahui mengalami perlakukan tidak baik malam itu. 

Amara merasa trauma, ditambah sang keluarga terutama ayah Amara yang tidak terima dengan apa yang terjadi dengan sang anak. Episode 2 Cinta Pertama Ayah dipastikan juga dipenuhi air mata, karena pelaku yang pemerkosaan Amara tertangkap? Penasaran? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 2

Atas saran dokter dilakukan Visum kepada Amara, dan terbukti bahwa Amara adalah korban pemerkosaan. Ayah, ibu dan sang adik sangat kecewa dan sedih, terutama sang ayah yang selama ini sangat menjaga sang anak. 

Akhirnya penyelidikan polisi dimulai, semua orang yang terlibat dalam pesta malam itu di interogasi. Namun kejanggalan terjadi saat pertanyaan aneh dari polisi bermunculan. Belum lagi pengacara Reggie dan Dax yang mendatangi polisi langsung meminta mereka dibebaskan. 

Dalam interogasi tersebut Amara yang merupakan korban malah disudutkan polisi, hal itu membuat ayah Amara sangat kecewa. Hingga saat dikabarkan polisi bahwa pelaku sudah tertangkap ayah Amara langsung bergegas ke kantor polisi untuk mengetahui orang yang telah menghancurkan hidup anaknya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Pertama Ayah Episode 2 di Vidio

Benarkah pelaku yang menghancurkan hidup Amara sudah tertangkap di episode 2 ini?

Anda bisa menonton Cinta Pertama Ayah Episode 2 atau bisa mengunjungi halaman ini cinta pertama ayah melalui platform streaming Vidio. Episode terbaru tayang setiap hari sabtu. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.