Sukses

Fakta Menarik Film India Ek Villain Tayang di Vidio, Pembunuh Berantai Menjadi Karakter Utama

Liputan6.com, Jakarta Film India Ek Villain menceritakan kisah seorang pembunuh kejam, Guru (Sidharth Malhotra), yang kehilangan istrinya, Aisha (Shraddha Kapoor), karena tangan seorang pembunuh berantai bernama Rakesh (Riteish Deshmukh).

Guru bersumpah untuk membalas dendam atas kehilangan yang tragis itu, tetapi dihadapkan pada pertentangan moral. Ia harus memutuskan apakah akan mengambil jalur kekerasan untuk membalas dendam atau memilih jalan kebaikan.

Film Ek Villain memiliki cerita yang menarik, akting yang memukau, dan adegan aksi yang seru. Hingga menjadi salah satu film India yang populer dan sukses secara komersial. Serta masih banyak fakta menarik yang membuat kamu wajib menonton film India satu ini yang tayang di Vidio. 

Apakah film India satu bisa jadi film India favorit Anda? Buktikan sendiri dengan menonton film Ek Vilain di Vidio. Sebelum nonton simak dulu sinopsis dan beberapa fakta menarik tentang film ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film dimulai dengan Rakesh membunuh Aisha, dan Guru, yang saat itu berada di luar kota, segera kembali setelah mendengar berita tersebut. Guru, yang dikenal sebagai pembunuh kejam, bertekad untuk membalas dendam atas kematian istrinya.

Guru memulai penyelidikan atas kematian Aisha dan akhirnya menemukan petunjuk yang mengarah pada Rakesh. Saat mengikuti Rakesh, Guru mengetahui bahwa Rakesh adalah seorang pembunuh berantai dengan kelainan mental.

Dalam perjalanan mendekati Rakesh, Guru mengalami dilema moral. Meskipun dia ingin membalas dendam, dia tidak ingin menjadi seperti Rakesh yang kejam dan sadis.

Akhirnya, Guru memutuskan untuk menghentikan Rakesh, tetapi melakukannya dengan cara yang berbeda. Guru tidak membunuh Rakesh, melainkan membantu Rakesh menyembuhkan diri dari kelainan mentalnya.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Dilihat dari jalan ceritanya film Ek Villain adalah film India pertama yang menampilkan seorang pembunuh berantai sebagai karakter utama. Dimana ada karakter Guru yang berawal dari balas dendam benar-benar menjadi pembunuh profesional. Lalu ada Rakesh pelaku pembunuhan yang diincar oleh Guru untuk balas dendam. Guru dan Rakesh kemudian terlibat dalam persaingan yang sengit untuk menjadi pembunuh terbaik. 

Film ini dirilis pada tanggal 29 Juni 2014 dan menjadi salah satu film Bollywood terlaris sepanjang masa. Dilihat juga dari banyak penghargaan yang di dapat, diantaranya meraih enam penghargaan Filmfare, termasuk penghargaan untuk Aktor Terbaik (Sidharth Malhotra), Aktris Terbaik (Shraddha Kapoor), dan Sutradara Terbaik (Mohit Suri).

4 dari 4 halaman

Nonton Film India Ek Villain di Vidio

Film India menjadi salah satu film favorit masyarakat Indonesia, termasuk film Ek Villain yang memiliki jalan cerita yang menarik dan akting para aktor yang memukau hingga mendapat penghargaan. Anda bisa nonton film Ek Villain sekarang melalui platform streaming Vidio.

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, film Bollywood gratis, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman seru menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.