Sukses

Beddu Berhasil Kalahkan Indra The Titans di TOSI Season 2 Cabang Olahraga Tenis Meja, Ini Hasil Pertandingan 20 Januari 2024

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 menampilkan pertandingan olahraga antar selebriti. Acara ini berlangsung mulai dari  tanggal 13 Januari hingga 4 februari setiap hari sabtu dan minggu. 

Setiap episodenya memiliki cabang olahraga dan artis berbeda yang akan bertanding. Kali ini pertandingan TOSI Season 2 di episode ke 3 yang tayang di hari sabtu lalu tanggal 20 Januari 2024. Sebelumnya sudah di Informasikan jadwal pertandingannya, apakah artis favorit Anda berhasil memenangkan pertandingan dan maju ke babak selanjutnya? Berikut informasi hasil pertandingan hari sabtu lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan TOSI Season 2, 20 Januari 2024

Sebelumnya diumumkan ada 3 pertandingan yang dilaksanakan, pertama ada pertandingan tenis meja ganda campuran. Artis yang bertanding ada Onadio dan Mama Rieta Amilia VS Thariq Halilintar dan Rayna Snova. Hasil pertandingannya dimenangkan Thariq Halilintar dan Rayna Snova yang akan bertanding ke babak selanjutnya di hari minggu 21 Januari 2024 bertemu dengan Abdel dan Wendy Walters. 

Lalu dilanjutkan dengan pertandingan Tenis Meja tunggal Putra, dimana sang Komedian ternama Indonesia Beddu melawan anak band Indra The Titans. Pertandingan berlangsung seru dan penuh kelucuan, dan sang Komedian Beddu berhasil menjadi pemenang di babak penyisihan kali ini. 

Terakhir ada pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran antara Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata VS Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanya Dewi. Tidak salah Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata yang sering bekerja sama dalam beberapa program komedi. Mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Nonton TOSI Season 2 di SCTV dan Vidio

Jangan kelewatan pertandingan TOSI Season 2 selanjutnya di hari sabtu dan minggu tanggal 27 - 28 Januari 2024 hanya di SCTV dan platform streaming Vidio . Anda bisa menonton langsung dengan klik link disini live streaming TOSI Season 2. Untuk anda yang penasaran dengan cuplikan pertandingan TOSI Season 1 bisa mengunjungi halaman di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.