Sukses

Hasil Pertandingan TOSI Season 2 21 Januari 2024, Raffi - Debby Tundukkan Desta - Greysia

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 sudah menyelesaikan pertandingan hari keempat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Januari 2024. TOSI Season 2 hari keempat tersebut, menghadirkan pertandingan dari dua cabang, yaitu Tenis Meja Ganda Campuran serta Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Pada hari itu juga ada pertandingan spesial yaitu Super Exhibition Match pada cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran yang menghadirkan mantan atlet putri kenamaan Indonesia, mereka adalah Debby Susanto dan Greysia Polii. Hari keempat ini juga sudah menghadirkan juara dari cabang Tenis Meja Ganda Campuran.

Highlight pertandingan hari keempat TOSI Season 2 ini bisa kembali Anda saksikan di Vidio. Simak informasi selengkapnya tentang hasil pertandingan hari keempat TOSI Season 2 pada berikut ini, sebelum menyaksikan lanjutan pertandingan-pertandingan TOSI Season 2 live di SCTV dan Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan 21 Januari 2024

Pada pertandingan final Tenis Meja Ganda Campuran menghadirkan laga antara Cing Abdel dan Wendy Walters berhadapan dengan Thariq Halilintar dan Rayna Snova. Pertandingan antara dua pasangan ini cukup berjalan ketat. Pada set pertama, Thariq Halilintar - Rayna berhasil unggul jauh atas Cing Abdel - Wendy Walters.

Akan tetapi, pasangan Cing Abdel - Wendy Walters berhasil bangkit pada set kedua. Pada set ini mereka berhasil meraih kemenangan walau dengan perbedaan poin yang ketat. Kemenangan ini berlanjut pada set ketiga, Cing Abdel - Wendy Walters bisa kembali merebut set ketiga dan membuat skor menjadi 2 -1. Akhirnya pada set keempat mereka memastikan gelar juaranya dengan kemenangan 21 -13 atas Thariq Halilintar - Rayna Snova dan membuat skor akhir menjadi 3 - 1.

Pada cabang Bulu Tangkis Ganda Campuran menghadirkan pertandingan antara Thariq Halilintar berpasangan dengan Aaliyah Massaid berhadapan dengan Harris Vriza yang berpasangan dengan Luz Victoria.

Pada pertandingan ini, Thariq - Aaliyah berhasil mengakhiri perlawanan dari Harris - Luz dalam dua set langsung, 21 - 13 dan 21 - 12. Hasil ini membawa mereka berlanjut ke babak final cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran.

3 dari 4 halaman

Super Exhibition Match

Selain itu, terdapat juga pertandingan spesial yaitu Super Exhibition Match pada cabang Bulu Tangkis Ganda Campuran yang menghadirkan mantan atlet nasional, Debby Susanto dan Greysia Polii. Pada Super Exhibition Match ini Debby berpasangan dengan Raffi, sedangkan Greysia berpasangan dengan Desta. Partai ini juga tidak kalah seru karena menghadirkan rally-rally seru dan berkelas.

Pertandingan ini berlangsung seru dan berjalan selama tiga set. Pada set pertama, pasangan Debby - Raffi berhasil unggul 21 -13, akan tetapi Greysia - Desta berhasil bangkit pada set kedua dengan unggul 17 - 21. Set penentuan pun berjalan panas dan seru, akhirnya Debby - Raffi berhasil mengunci kemenangan dengan skor 22 - 20.

4 dari 4 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 di Vidio

Saksikan semua pertandingan seru pada Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 di SCTV dan Vidio atau langsung klik siaran langsung tosi. Acara satu ini akan tayang setiap hari sabtu dan minggu, pantau terus informasi jadwal pertandingan selanjutnya melalui sosial media Vidio. Jangan lupa berlangganan dan unduh aplikasi Vidio di gawai anda untuk menikmati pengalaman maksimal menonton artis kesayangan anda bertanding di TOSI season 2 ini. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini