Sukses

Sinopsis Ip Man 3 Film Hong Kong Aksi yang Tayang di Vidio

Film Hong Kong bergenre aksi di bintangi Donnie Yen berjudul Ip Man 3 bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Ip Man 3 bercerita tentang master Wing Chun bernama Ip Man yang memiliki sekolah untuk belajar bela diri. Tiba-tiba sekolah tepat dirinya mengajarkan bela diri akan dibangun proyek pembuatan gedung pencakar langit, dan dirinya dipaksa untuk meninggalkan tempat itu. Namun malah berujung dengan pertarungan Ip Man dan anak buah suruhan pemilik gedung. 

Ini merupakan seri atau sekuel ketiga dari film Hong Kong Aksi Ip Man. Pertama kali dirilis tahun 2015 yang dibintang aktor yang sering bermain film aksi yaitu Donnie Yen. Tidak hanya itu Donnie Yen juga beradu akting dengan petinju dunia Mike Tyson dalam film satu ini. 

Bagaimana aksi Donnie Yen dan Mike Tyson dalam film ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis singkatnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini berlangsung pada tahun 1959, ketika Hong Kong masih di bawah pemerintahan Inggris. Ip Man (Donnie Yen), seorang ahli bela diri Wing Chun, membuka sekolahnya di Hong Kong. Namun, murid-muridnya menjadi ancaman bagi kelompok triad yang dipimpin oleh Ma King-sang (Patrick Tam).

King-sang mengajak Ip Man untuk bertarung melawan Frank (Mike Tyson), seorang petinju kelas dunia yang menjadi simbol kekuasaan Inggris di Hong Kong. Meski awalnya menolak, Ip Man terpaksa bertarung setelah King-sang menculik anaknya, Ip Ching (Scott Adkins).

Ip Man setuju untuk bertarung melawan Frank, namun dengan syarat tidak ingin melakukannya dengan cara brutal. Dengan menggunakan keahlian bela diri Wing Chun, Ip Man berhasil mengalahkan Frank tanpa melukai lawannya.

Kemenangan Ip Man atas Frank menjadi simbol perlawanan rakyat Tionghoa terhadap penjajahan Inggris. Film ini juga menggambarkan pengorbanan Ip Man untuk melindungi murid-muridnya dan seni bela diri Wing Chun.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Ip Man 3 di Vidio

Film Ip Man 3 merupakan salah satu film seni bela diri terbaik yang pernah dibuat. Film ini juga menampilkan aksi laga yang memukau, terutama pertarungan antara Ip Man dan Frank. 

Anda bisa nonton film ip man 3 sub indo di platform streaming Vidio, atau bisa langsung kunjungi laman disini streaming fIlm ip man 3 Sub Indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati pengalaman menonton film aksi seru lainnya.  

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.