Sukses

Nonton Kocaknya Para Komika di Vidio Pada Film Komedi PSP Gaya Mahasiswa!

Aksi kocak para komika kini bisa ditonton di Vidio pada film komedi PSP Gaya Mahasiswa

Liputan6.com, Jakarta Film komedi bisa jadi pilihan yang tepat untuk menjadi hiburan di tengah kepenatan aktivitas keseharian. Oleh karenanya, Vidio menghadirkan salah satu film komedi yang siap mengocok perut kalian. Film tersebut adalah PSP Gaya Mahasiswa yang rilis pada 2019 lalu. FIlm ini dibintangi sejumlah nama yang pasti sudah tidak asing di dunia komedi Indonesia.

Pada film ini kita akan menyaksikan perpaduan antara stand up comedy-an atau komika dengan para komedian dan para aktor ternama Indonesia. Mereka antara lain adalah Uus, Adjis Doaibu, Dimas Danang, H. Imam Hendarto Sukarno, Abdur Arsyad, Boris Bokir, David Schaap. Film ini digarap oleh Hilman Mutasi dan diproduksi oleh Max Pictures serta bisa disaksikan mulai 28 Oktober 2023 di Vidio.

Film ini akan mengangkat kisah grup musik populer era 70an bernama Orkes Melayu Pancaran SInar Petromaks (OM PSP). Orkes Melayu ini terkenal dengan dangdut humornya yang pada saat itu digemari para anak muda dan mahasiswa. Penasaran seperti apa keluhannya jika diperankan oleh para aktor dan komedian ini? Intip keseruannya pada artikel ini sebelum menyaksikan Film PSP Gaya Mahasiswa Full Movie di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis PSP Gaya Mahasiswa

Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang berkuliah pada kampus yang sama namun punya prestasi akademik yang buruk. Mereka adalah Monos, Ade, Rojali, Adit, James, Omen, dan Andra. Karena prestasi akademik yang buruk ini kemudian mereka membentuk grup orkes melayu.

Nama orkes tersebut dinamakan Orkes Melayu Pancaran SInar Petromaks (OM PSP). Keputusan membuat orkes ini karena mereka punya bakat pada bidang musik. Mereka pun tumbuh menjadi orkes yang solid dan kompak. Akan tetapi, ada satu hal yang membuat mereka tidak kompak yaitu percintaan.

Rojali, Monos, dan Ade sama-sama mengejar cinta Fatimah, seorang janda kaya yang seorang ibu kos seksi. Trio Flamboyan tersebut saling sikut untuk mendapatkan cinta Fatimah. Ada juga trio gelo yang berisikan Dindin, Andra, dan Adit yang suka berbuat onar di kampus.

Mereka kemudian kembali bersatu setelah terdapat kasus pembegalan yang terjadi di kampus. Omen dan James yang berniat untuk mengusut kasus tersebut lalu mengajak OM PSP yang lain untuk mengusut kasus ini. Akan kah mereka berhasil mengungkap kasus ini?

3 dari 4 halaman

Menjadi Gambaran Kehidupan Mahasiswa di Indonesia

Film ini menunjukan tingkah para mahasiswa dengan segala permasalahan yang mereka hadapi. Hal ini tergambar dari tokoh-tokoh dengan berbagai latar belakang dan berusaha mengejar cita-cita mereka sekaligus mengatasi rintangan yang dihadapi.

Selain itu kita juga akan ditunjukan kreativitas dari para tokoh OM PSP dalam melewati permasalahan yang mereka hadapi. Hal ini tentu dibalut dengan komedi dan persahabatan yang hangat namun tetap kocak. Para aktor, komedian, dan komika berhasil menghidupkan film ini menjadi lucu dan cocok jadi sarana refreshing di tengah kepenatan aktivitas.

4 dari 4 halaman

Nonton PSP Gaya Mahasiswa Hanya di Vidio

Kini tidak perlu bingung mencari tontonan berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri. Konten-konten berkualitas dari film, serial, hingga olahraga terangkum lengkap ada di Vidio. Oleh karenanya, Streaming Film PSP Gaya Mahasiswa dan film komedi lainnya sekarang di Vidio serta nikmati konten-konten berkualitas lainnya yang ada di Vidio. Cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang, kalian sudah bisa nikmati konten berkualitas di Vidio kapan saja dan dimana saja. Jadi, ayo langganan dan unduh Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.