Sukses

Sinopsis Love Ice Cream Episode 6, Greg dan Irene Terpisah Karena Kesepakatan

Love Ice Cream Episode 6 sudah tayang, Irene dan Greg terlihat harus berpisah karena kesepakatan. Berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original series yang dibintangi oleh Mawar De Jongh saat ini sudah menayangkan episode 6. Cerita semakin seru karena masalah baru bermunculan, mulai dari Mawar De Jongh yang berperan sebagai Irene wanita gemuk yang bekerja di toko Ice Cream. 

Hingga Love Ice Cream episode ini Irene berhasil untuk menurunkan berat badannya dan dekat dengan Greg seperti keinginan awalnya. Namun untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan ternyata juga harus ada pengorbanan.

Saat tubuhnya lebih kurus Irene harus kehilangan indra perasanya yang membuat dirinya bisa membuat ice cream terenak di toko adore. Bianca yang mengetahui kedekatan Irene dan Greg membuat kesepakatan untuk memisahkan mereka. Bagaimana kelanjutan episode 6? Yuk simak sinopsis singkatnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 6

Ada suatu kesepakatan antara Irene dan Bianca yang tidak Greg ketahui. Irene dan Bianca sepakat untuk merahasiakan kesepakatan mereka dari Greg. 

Irene berjanji untuk tidak mengganggu hubungan Greg dan Bianca, sedangkan Bianca berjanji untuk membantu Irene mendapatkan kembali kemampuan lidahnya yang sensitif terhadap rasa.

Bianca akan kembali mendekati Greg dan mencoba untuk merebutnya dari Irene. Irene harus memutuskan apakah dia akan terus merahasiakan perjanjiannya dengan Bianca dari Greg atau dia akan jujur kepada Greg tentang hal itu.

3 dari 3 halaman

Nonton Love Ice Cream di Vidio

Itulah sinopsis singkat Series Love Ice Cream episode 6 yang bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. Episode baru tayang setiap hari minggu, jangan lewatkan keseruannya dengan download aplikasi Vidio di handphone Anda sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.