Sukses

Sinopsis Episode 4 Love Ice Cream Series di Vidio!

Vidio Original Seies Love Ice Cream episod 4 sudah tayang, berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series terbaru yang baru tayang 2 minggu lalu rilis episode lanjutan. Series berjudul Love Ice Cream yang dibintangi Mawar De Jongh Krisjiana Baharudin, Sahila Hisyam dan sederet artis lainnya. 

Series ini bercerita tentang Irene, yang memiliki kemampuan istimewa dalam menilai rasa, bekerja di sebuah toko es krim bernama Adore. Kemampuannya membuatnya menjadi andalan toko es krim tersebut dan mendapatkan kepercayaan dari pemiliknya, Bianca. 

Namun, Irene merasa bahwa ada satu rasa yang belum pernah ia rasakan, yaitu rasa memiliki pacar. Ketika Irene bertemu dengan Greg, rekan kerjanya di Adore yang juga terlibat dalam pengembangan menu, ia tidak menyadari bahwa Greg adalah kekasih Bianca. 

Episode 4 Love Ice Cream akan menceritakan lebih lanjut tentang perjuangan Irene dan bagaimana keinginannya untuk merasakan rasa memiliki pacar berkembang. Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Episode sebelumnya Irene mencoba berbagai jenis diet agar cepat kurus, tetapi ketika dia berhasil mencapai berat badan yang diinginkan, dia kehilangan kemampuan sensitivitas rasa pada makanan. 

Hal ini mengecewakan Bianca ketika mencicipi es krim buatan Irene. Meskipun Irene telah mencapai tujuannya dalam hal penurunan berat badan, dia harus mengorbankan kemampuan spesialnya.

Kemudian, pada episode 4 ini, Irene memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi pembuatan es krim meskipun dia sudah kehilangan kemampuan sensitivitas rasa tersebut. 

Sayangnya, karena lidahnya yang mati rasa, Irene kalah dalam kompetisi tersebut. Kekalahan ini membuat Bianca memutuskan untuk menggantikan Irene dalam pengembangan menu terbaru untuk Adore.

3 dari 3 halaman

Nonton Love Ice Cream Series di Vidio!

Bagaimana kelanjutan cerita hubungan Irene, Greg dan Bianca? Anda bisa nonton Love Ice Cream melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari minggu, jangan sampai ketinggalan dengan download aplikasi Vidio di handphone Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.