Sukses

MMA Global Indonesia Umumkan Calon Terpilih SMARTIES 2023 Awards

MMA SMARTIES™ Indonesia Awards menjadi bukti komitmen MMA Global Indonesia untuk mengakui dan merayakan kampanye-kampanye pemasaran dan periklanan yang paling berpengaruh.

Liputan6.com, Jakarta Panel juri ahli tengah menyeleksi calon-calon terpilih untuk edisi ke-9 di ajang SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards. Acara ini diselenggarakan MMA Global Indonesia.

Proses seleksi berlangsung selama dua hari, dengan deliberasi Kelompok 1 yang berlangsung pada hari Selasa, 26 September di Imperial Club Golf, Lippo Karawaci.Kemudiaan Kelompok 2 pada Rabu, 27 September 2023 di PT Bank HSBC Indonesia, Sudirman.

Memandu proses tersebut adalah dua juri. Keduanya Francois de Maricourt, Presiden Direktur Bank HSBC Indonesia, dan Bapak Varun Khanna, Managing Director Healthcare Business & Investment, Siloam International Hospitals.

 

"Di dunia yang dinamis dalam pemasaran dan periklanan, di mana inovasi mendorong pertumbuhan, sangat penting untuk mengakui dan memberikan penghargaan atas pencapaian luar biasa. Di MMA Global Indonesia, kami menghargai kecerdasan dan menjunjung standar keunggulan yang tak tergoyahkan. Setiap tahun kami menyaksikan standar yang ditingkatkan, dan tahun ini bukan pengecualian," ujar Shanti Tolani, Country Head and Board of Director, MMA Global Indonesia.

Dia mengaku bangga ada beberapa kampanye dari Indonesia yang diajukan pada tingkat Regional & Global juga. "Saya mengucapkan penghargaan yang tulus kepada semua peserta dan rasa terima kasih saya kepada Jury President, Jury Members, dan Jury Observers kami yang telah menyumbangkan waktu dan keahlian mereka dengan begitu murah hati. Di MMA Global Indonesia, kami dengan penuh semangat menanti kesempatan untuk merayakan kesuksesan luar biasa para pemenang kami dalam acara gala mendatang," tambah dia.

Total ada 549 entri dari berbagai sektor industri pemasaran dan periklanan untuk SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards. Selaras dengan lanskap yang selalu berubah dalam pemasaran dan periklanan.

Adapun entri-entri ini mencakup 6 kategori: Purpose Driven Marketing, Marketing Impact, Impact Media, Emerging Tech Marketing, E-Commerce Marketing and Creative, dan seleksi mengesankan dari 24 sub kategori. SMARTIES™ Indonesia 2023 ditandai oleh persaingan ketat dan standar yang ketat, yang mengharuskan entri-entri memenuhi tingkat keunggulan yang tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teratas

Sepuluh kategori teratas yang menerima jumlah pengiriman tertinggi pada tahun 2023 adalah, Product and/or Service Launch, Brand Experience, Data Insights atau Contextual Marketing,

Kemudian Creator atau Influencer atau Celebrity Marketing, Omnichannel Marketing, Programmatic, Cross Digital Media Marketing, Social Media Marketing, Short or Long Form Video dan Experimental atau Innovation Technology.

Para Juri nanti memilih pemenang dari 145 entri yang masuk dalam shortlisted nominees. Pemenang-pemenang MMA SMARTIES™ Awards akan diumumkan dalam acara gala pada tanggal 3 November 2023 di The Ritz Carlton Mega Kuningan. SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards terbuka bagi para profesional di industri pemasaran dan periklanan.

Untuk mendaftar acara Gala MMA SMARTIES™ Awards, silakan kunjungi https://www.mmaglobal.com/smarties/awards/programs/indonesia/gala

MMA SMARTIES™ Indonesia Awards menjadi bukti komitmen MMA Global Indonesia untuk mengakui dan merayakan kampanye-kampanye pemasaran dan periklanan yang paling berpengaruh.

Kampanye-kampanye yang masuk dalam daftar pendek ini tidak hanya menggeser batas inovasi tetapi juga meninggalkan jejak yang abadi pada brand, agency, media companies, dan solution providers.

Francois de Maricourt, Presiden Direktur Bank HSBC Indonesia, mengatakan, di dunia saat ini, pengiklan dan pemasar diberikan akses tak terbatas ke data berharga. Namun, tantangan sebenarnya terletak dalam penyaringan informasi ini, menemukan wawasan yang relevan, dan membuat narasi yang memikat yang benar-benar terhubung dengan audiens.

"Saya terkesan oleh beragamnya entri di setiap kategori dalam kompetisi ini, dan saya ingin menyatakan penghargaan saya atas kerangka kerja MMA Global Indonesia yang menghargai inovasi dan memberikan ruang bagi usaha-usaha yang begitu berdampak. Lebih lanjut, berkolaborasi dengan panel juri untuk memilih kampanye-kampanye yang luar biasa telah menjadi pengalaman yang memuaskan," kata dia.

Dikatakan, penghargaan SMARTIES Indonesia berfungsi sebagai platform industri yang luar biasa yang mengakui karya-karya luar biasa yang menetapkan standar keunggulan baru dalam industri kreatif kita. Kualitas entri-entri yang panel dan saya berkesempatan untuk menilai benar-benar mengesankan.

"Proses seleksi itu sungguh produktif karena kami berfokus pada entri-entri yang tidak hanya mendorong pertumbuhan merek tetapi juga memiliki kemampuan untuk beresonansi dengan konteks budaya yang semakin terhubung dalam era kita,"kata Varun Khanna, Managing Director Healthcare Business & Investment, Siloam International Hospitals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.