Sukses

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Tayang di Vidio, Mengungkap Jejak Islam di Benua Eropa

Film 99 Cahaya di Langit Eropa tayang di Vidio mulai tanggal 28 September 2023, mengungkap cerita jejak peradaban agam islam di benua Eropa. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film drama merupakan genre yang sangat populer di Indonesia. Genre ini mencakup beragam tema yang mencerminkan pengalaman universal, seperti coming of age, cinta, kebaikan versus kejahatan, dan marabahaya teknologi.

Tema-tema ini sering kali diwujudkan melalui karakter yang dikembangkan dengan baik, plot yang menarik, dan dialog yang realistis. Salah satu tema yang sering dieksplorasi dalam film drama adalah religi.

Film drama religi Indonesia bisa menjadi hiburan penuh wawasan bagi Anda dan keluarga, seperti pada film 99 Cahaya di Langit Eropa. Selain memberikan gambaran tentang jejak agama Islam di benua Eropa, film ini telah menerima pujian dan pengakuan kritis atas penampilan, soundtrack, dan proses produksinya.

99 Cahaya di Langit Eropa adalah film drama religi Indonesia tahun 2013 yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Diadaptasi dari novel best seller karya Hanum Salsabiela Rais, film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, dan Dewi Sandra.

Penasaran apa saja kisah yang diangkat dalam film ini? Simak sinopsis selengkapnya berikut ini sebelum menonton 99 cahaya di langit eropa full movie di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Karya sinematik yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini menceritakan kisah Hanum Salsabiela Rais dan suaminya Rangga Almahendra. Kisah bermula ketika Hanum (diperankan oleh Acha Septriasa) berhenti dari pekerjaanya untuk menemani Rangga (Abimana Aryasatya) kuliah doktorat di Vienna, Austria. 

Hanum yang terbiasa dengan kesibukan di Indonesia mulai merasa bosan kala itu. Ia pun memutuskan untuk mencari pekerjaan. Di tengah upaya Hanum mencari pekerjaan, dia bertemu dengan Fatma Pasha (Raline Shah), seorang wanita Turki yang juga sedang mencari pekerjaan.

3 dari 4 halaman

Kawan Baru

Tak disangka, Hanum dan Fatma menjadi teman baik di Benua Biru. Pada awalnya, mereka bertemu dan berkenalan di sebuah tempat les bahasa Jerman. 

Di sana, Fatma bercerita pada Hanum bahwa ia pernah ditolak saat melamar kerja. Pemilik toko menolak karena kemampuannya berbahasa Jerman yang terbatas. Meski begitu, Fatma menduga hal itu disebabkan oleh hijabnya.

Keduanya pun berbincang banyak dan membahas berbagai topik, termasuk Islam. Hanum, setelah mendengar penuturan Fatma, sangat terkesan dengan kecerdasannya, perilakunya yang terpuji, dan kedudukannya sebagai seorang Muslimah yang taat dan sosok ibu yang penuh kasih sayang.

Tak hanya Hanum, ternyata Rangga sang suami juga belajar banyak tentang bagaimana kehidupan seorang Muslim di Eropa.

4 dari 4 halaman

Nonton Film 99 Cahaya di Langit Eropa, Hanya di Vidio!

Nonton Film 99 Cahaya di Langit Eropa, Hanya di Vidio!Ikuti kisah Hanum dan Rangga dalam mengungkap jejak-jejak agama Islam di Eropa di 99 cahaya di langit eropa full movie, kini tayang eksklusif di Vidio. 

Tidak hanya Film Indonesia, Anda juga bisa menikmati berbagai tayangan favorit lainnya di platform streaming Vidio. Mulailah menikmati Vidio hari ini, download dan berlangganan sesuai keinginan Anda, kapan saja, di mana saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.