Sukses

Nonton Drama Percintaan Kanji, Rika, dan Satomi Pada Tokyo Love Story Hanya di Vidio

Nonton Drama Percintaan segitiga antara Kanji, Rika, dan Satomo pada Tokyo Love Story hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Selain dari drama Korea yang banyak digemari, drama Jepang juga menjadi pilihan favorit penonton di Indonesia. Salah satu drama Jepang yang meraih popularitas tinggi dan diakui sebagai salah satu karya terbaik dalam sejarahnya adalah Tokyo Love Story dan kini bisa dinikmati di Vidio. Cerita ini diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Fumi Saimon pada tahun 1988.

Tiga tahun setelahnya, tepatnya pada tahun 1991, manga tersebut diangkat menjadi drama live action. Drama ini disutradarai oleh Nagata Koto dan Miki Koichiro, dengan total 11 episode yang menampilkan para aktor terkenal seperti Kentaro Ito, Shizuka Ishibashi, Sho Kiyohara, Anna Ishii, dan masih banyak lagi. Kini, Drama Jepang yang begitu populer ini bisa anda saksikan melalui platform streaming Vidio.

Tokyo Love Story mengisahkan tentang drama percintaan yang rumit yang dialami oleh Nagao Kanji. Penasaran dengan seberapa rumitnya dan romantisme dalam kisah cinta yang dihadapi oleh Nagao Kanji? Yuk, simak ulasan berikut sebelum anda nonton Tokyo Love Story di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta yang Kompleks

Drama Tokyo Love Story menceritakan tentang Nagao Kanji, seorang pria yang bekerja di sebuah biro periklanan di Prefektur Ehime. Di tempat kerjanya, Nagao Kanji memiliki seorang rekan kerja bernama Akana Rika. Keduanya ditugaskan oleh departemen penjualan untuk pergi ke Tokyo, dan itulah awal dari cerita yang mengikat keduanya dalam kisah percintaan yang rumit.

Namun, Kanji merasa bingung karena beredar isu bahwa Rika memiliki hubungan lebih dari sekadar rekan kerja dengan bos mereka, Waga Nagatsuki. Hubungan yang terjalin di antara mereka berdua pun tidak sekadar sebatas kerja sama, karena dalam perjalanan pulang, Rika membuat Kejutan dengan meminta Kanji untuk menciumnya.

3 dari 4 halaman

Kanji Berhadapan dengan Cinta Lama

Hubungan antara Kanji dan Rika semakin rumit karena pada saat tugas di Tokyo, Kanji bertemu dengan gadis yang pernah menjadi pujaan hatinya. Pertemuan ini bermula dari undangan minum yang diterima oleh Kanji dari Mikami Kenichi, teman sekelasnya dari masa sekolah yang kini tinggal di Tokyo.

Saat pertemuan minum ini, Kanji berjumpa dengan Sekiguchi Satomi, cinta masa SMA-nya. Kanji mengalami momen indah bersama Satomi, namun Rika datang untuk mengembalikan dompet Kanji pada saat yang sama. Situasi semakin rumit bagi Kanji, dan pertanyaannya adalah, di antara kedua wanita ini, pilihannya jatuh pada siapa?

4 dari 4 halaman

Saksikan Tokyo Love Story di Vidio

Tokyo Love Story sub indo kini bisa anda nikmati melalui platform streaming Vidio. Selain Drama JepangPlatform streaming Vidio juga menyediakan beragam series dan tayangan berkualitas lainnya. Agar anda bisa menikmati hiburan secara maksimal, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vidio di ponsel anda dan berlangganan sekarang. Dengan berlangganan, anda bisa menikmati semua tayangan berkualitas dari Vidio kapan saja dan di mana saja. Jadi, tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan aplikasi Vidio sekarang juga!

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.