Sukses

Nonton Film Bollywood Romantis Sanam Teri Kasam di Vidio, Penuh Haru dan Pengorbanan

Film Bollywood Sanam Teri Kasam bergenre romantis tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Bollywood menjadi salah satu tontonan favorit banyak masyarakat Indonesia, terlebih karena jalan ceritanya penuh drama dan memiliki keunikan nyanyian serta tarian yang dimunculkan. Genre paling disukai tentunya adalah film bollywood romantis, penuh drama dan konflik. 

Berikut salah satu film Bollywood romantis berjudul Sanam Teri Kasam yang menceritakan kisah seorang gadis cerdas namun tidak menarik menurut standar kecantikan masyarakat. Film ini penuh dengan kisah mengharukan, emosional namun penuh pesan yang mendalam. 

Dibintangi oleh Harshvardhan Rane dan Mawra Hocane berperan sebagai pemeran utamanya. Film yang dirilis pertama kali tahun 2016 ini bisa ditonton di Vidio, simak ulasan mengenai filmnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Cerita ini berkisah tentang Saraswati "Saru" Parthasarthy (diperankan oleh Mawra Hocane), seorang wanita muda yang cerdas namun tidak menarik menurut standar kecantikan masyarakat. Karena penampilannya yang dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya, Saru sering menghadapi penolakan dan kecemasan sosial.

Saru tinggal bersama ayahnya (diperankan oleh Manish Choudhary), seorang pustakawan, dan ibu tiri dan saudara tirinya. Meskipun dia berusaha untuk dicintai oleh keluarganya, mereka mengabaikannya karena penampilannya yang tidak menarik.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Dengan Orang Yang Mencintai Apa Adanya

Suatu hari, Saru bertemu dengan Inder lal Parihaar (diperankan oleh Harshvardhan Rane), seorang pria tampan dan penuh pesona yang tinggal di sebelah rumahnya. Inder adalah seorang pemuda bebas yang sering bersenang-senang dan tidak terlalu menghargai tanggung jawab.

Meskipun awalnya Inder mengabaikan Saru karena penampilannya yang sederhana, dia perlahan-lahan mulai melihat kecantikan dalam dirinya. Mereka menjadi dekat dan mengembangkan perasaan cinta satu sama lain.

Namun, saat cinta mereka mulai berkembang, takdir memiliki rencana lain. Konflik muncul ketika keluarga Inder menentang hubungan mereka karena latar belakang keluarga Saru yang rendah dan penampilannya yang dianggap tidak cocok untuk Inder. Hal ini menyebabkan perpisahan tragis antara mereka berdua.

4 dari 4 halaman

Nonton Perjuangan Saru di Film Sanam Teri Kasam Tayang di Vidio

Mencari dukungan dan identitasnya, Saru memutuskan untuk mengubah penampilannya dan mencari cinta sejati di tengah tantangan yang ia hadapi. Bagaimanakah nasib Saru dan Inder? Akankah mereka dapat bersatu kembali dan mengatasi rintangan-rintangan yang ada?

Film Sanam Teri Kasam mengisahkan tentang perjalanan cinta, pengorbanan, dan penemuan diri, menghadirkan pesan tentang kecantikan sejati dan arti cinta yang mendalam. Anda bisa menonton sanam teri kasam sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.