Sukses

Nonton Kembali Film Bollywood Agneepath di Vidio, Ceritakan Balas Dendam Hrithik Roshan Untuk Ayahnya yang Difitnah

Film Bollywood Agneepath bergenre aksi yang menceritakan aksi balas dendam sang anak atas kematian ayahnya yang meninggal karena di fitnah. Film ini dibintangi aktor tampan Hrithik Roshan dan Pryanka Chopra.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film Bollywood wajib menonton satu ini yang memiliki cerita seru dan dibintangi berbagai artis ternama India. Pemeran utama pria dalam film ini adalah aktor tampan Hrithik Roshan. 

Akting aktor tampan Hrithik Roshan tidak diragukan lagi, dilihat dari berbagai penghargaan sebagai aktor terbaik yang ia dapatkan. Dalam film ini dirinya beradu akting dengan artis ternama India lainnya seperti Chetan Pandit, Zarina Wahab, Om Puri, Sanjay Dutt, Rishi Kapoor, dan Priyanka Chopra.

Film berjudul Agneepath ini pertama kali dirilis tahun 2012, namun masih sering ditayangkan di beberapa stasiun televisi Indonesia. Karena penggemar film India dari ndonesia yang juga menantikan film ini untuk diputar ulang. 

Hrithik Roshan berperan sebagai seorang anak bernama Vijay yang nantinya membalaskan dendam sang ayah. Apa yang terjadi sebenarnya? Sebelum nonton yuk simak sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Nyawa Karena Fitnah Kejam

Kisah film India Agneepath berawal dari kematian seorang laki-laki bernama Dinanath Chauhan yang merupakan ayah dari Vijay (Hrithik Roshan). Kematiannya disebabkan oleh fitnah yang dibuat oleh salah satu orang bepengaruh di desa tersebut. 

Dinanath Chauhan adalah seorang guru yang dikenal baik dan populer di desa Mandawa, namun kepala desa sangat iri dengannya. Maka dari itu muncul ide jahat untuk memfitnahnya. Dengan menyuruh sang anak bernama Kancha Cheena untuk membuat sebuah skenario jahat. 

Kancha membunuh seorang murid wanita di sekolah dan menuduh Dinanath sebagai pelakunya. Mengetahui hal tersebut banyak warga desa memboyong dan menghukumnya dengan menggantungkan badannya ke pohon hingga mati. 

Saat itu Vijay masih kecil dan sang ibu sedang hamil adiknya, mereka tidak punya apa-apa lagi. Akhirnya memutuskan untuk pindah dari desa tersebut, namun Vijay akan selalu mengingat kejadian jahat yang menimpah Ayahnya.

3 dari 4 halaman

Tiba Saat Balas Dendam

Vijay sudah dewasa, dirinya saat ini memikirkan cara untuk melakukan balas dendam. Langkah pertama dirinya menjadi kaki tangan musuh dari Kancha yaitu Rauf Lala. Vijay juga mengetahui bahwa Kancha adalah bos pengedar narkoba di desa mandwa. 

Strategi Vijay berlanjut dengan menguasai pasokan penjualan Narkoba yang dimiliki Kancha lalu dialihkan ke Rauf Lala. Namun ternyata Rauf Lala mengetahui niat Vijay yang malah menyerangnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? 

4 dari 4 halaman

Nonton Film Bollywood Agneepath di Vidio!

Film bollywood satu ini penuh dengan adegan aksi dan mampu membuat para penonton merasa emosional dengan yang dialami Vijay. Kamu bisa nonton agneepath full movie subtitle indonesia melalui platform streaming Vidio. 

Nikmati juga film bollywood lainnya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui playstore dan appstore. Nonton jadi mudah dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!  

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.