Sukses

Priyanka Chopra Alami Depresi Berat Akibat Operasi Plastik yang Gagal sampai Dipecat dari 3 Film

Priyanka Chopra, seorang aktris ternama dalam industri Bollywood dan Hollywood, baru-baru ini mengakui pernah mengalami depresi berat setelah ia menjalani operasi hidung yang gagal. "Itu adalah fase gelap," jelas bintang "Citadel" itu di "The Howard Stern Show" pada Senin, 1 Mei 2023 dari studio Miami.

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra, seorang aktris ternama dalam industri film Bollywood dan Hollywood, baru-baru ini mengakui bahwa ia pernah mengalami depresi berat setelah ia menjalani operasi plastik hidung yang gagal. 

"Itu adalah fase gelap," jelas bintang "Citadel" itu di "The Howard Stern Show" pada Senin, 1 Mei 2023, dari studio Miami. Dikutip dari Page Six pada 4 Mei 2023, Chopra, sekarang berusia 40 tahun, mengatakan dia sebelumnya disarankan untuk mengangkat polip di rongga hidungnya.

Namun, dia mengatakan prosedur itu membuat wajahnya terlihat "sangat berbeda" dan dia mengalami "depresi yang sangat dalam." Selain mempengaruhi penampilan fisik dan keadaan mentalnya, operasi tersebut juga memengaruhi karier aktingnya.

Pemenang kontes Miss World 2000 itu mengatakan dia dipecat dari tiga film berbeda setelah melakukan operasi plastik dan percaya karier aktingnya telah "berakhir sebelum dimulai." 

Priyanka Chopra mengungkapkan bahwa ia bahkan kadang-kadang tidak ingin meninggalkan rumahnya karena depresi yang ia alami setelah operasi hidungnya. Namun, mendiang ayahnya yang adalah seorang dokter mendorongnya untuk menjalani operasi korektif. 

"Aku takut akan hal itu, tapi dia seperti, 'Aku akan berada di ruangan itu bersamamu'," kata bintang “Quantico”. "Dia memegang tangan saya dan membantu saya membangun kembali kepercayaan diri saya."

Meskipun mengalami kesulitan dalam karier aktingnya, Chopra tetap bersemangat dan menghargai kesempatan yang ia dapatkan. Chopra mengatakan bahwa sutradara film Bollywood Anil Sharma juga membantunya kembali ke jalurnya dengan menawarkan peran pendukung dalam sebuah film, meskipun dia seharusnya memainkan "pemeran utamanya".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlahan Menerima Diri Sendiri

"Dia, saat arus melawan saya, berkata, 'Itu hanya akan menjadi bagian kecil, tetapi berikan yang terbaik.' Dan saya melakukannya," tambah aktris kelahiran India itu.

Chopra telah membuka diri tentang pengalaman operasi hidung yang kelam di masa lalu. Dalam memoarnya yang berjudul "Unfinished", ia menulis tentang bagaimana operasi yang gagal membuatnya merasa 'hancur dan putus asa'.

"Setiap kali saya melihat ke cermin, orang asing menatap saya kembali, dan saya tidak berpikir harga diri saya akan pernah pulih dari pukulan itu," tulisnya dalam buku itu. Namun, dia juga menceritakan bagaimana dia mengubah perspektifnya.

"Sekarang ketika saya melihat ke cermin, saya tidak lagi terkejut. Saya telah berdamai dengan saya yang sedikit berbeda ini," katanya.

Ia juga menulis, "Saya sama seperti orang lain: saya melihat diri saya di cermin dan berpikir mungkin saya bisa menurunkan sedikit berat badan; Saya pikir mungkin saya bisa berolahraga sedikit lagi. Tapi aku juga puas. Ini wajahku. Ini tubuhku. Aku mungkin cacat, tapi aku adalah aku."

3 dari 4 halaman

Melakukan Adegan Ekstrem di “Citadel” Sendiri

Priyanka Chopra baru-baru ini membuat debutnya di Stern Show. Dalam wawancara dengan Howard, dia membahas seri mata-mata barunya yang eksplosif, "Citadel".

Serial ini diproduksi oleh Joe dan Anthony Russo yang terkenal karena "Avengers: Endgame". "Citadel" membawa Priyanka dan lawan mainnya Richard Madden dalam petualangan lintas benua yang penuh dengan spionase, bahaya, dan romansa. 

Howard memberitahu Priyanka bahwa dia adalah penggemar berat seri Amazon Prime tersebut. Namun, dia gugup setelah mengetahui bahwa Priyanka melakukan banyak aksi menantang maut dalam seri tersebut. Howard bertanya, "Mengapa melakukan aksimu sendiri?"

Priyanka menjawab, "Karena saya pandai dalam hal itu".

Meskipun tidak pernah menerima pelatihan ketangkasan formal di Bollywood, dia belajar banyak dari pekerjaannya. "Dalam film-film Bollywood saya, ketika stunt dilakukan, kami bahkan tidak memiliki stunt wanita. Kadang-kadang itu adalah pria kecil dengan wig, lengannya dicukur, (berpura-pura) menjadi saya," katanya kepada Howard. 

"Seiring waktu, hanya agar karakter saya terlihat lebih meyakinkan, saya belajar bagaimana melakukannya sendiri."

4 dari 4 halaman

Awal Mula Kisah Asmara dengan Nick Jonas

Setelah sukses di Bollywood, Priyanka Chopra kembali ke Amerika Serikat dan memulai karirnya di Hollywood. Pada 2015, ia membintangi serial "Quantico" di ABC dan menjadi bintang populer di Amerika Serikat. 

Peran tersebut tidak hanya membantunya menjadi terkenal di Amerika, tetapi juga menarik perhatian musisi Kevin Jonas, yang kebetulan ingin menjebak saudaranya. "Dia memberi tahu Nick (Jonas) bahwa dia harus bertemu dengan saya. Ini sangat gila," katanya kepada Howard, mengatakan salah satu lawan mainnya mendorongnya untuk melakukannya juga.

Akhirnya, Nick berlutut saat Chopra meninggalkan pesta Hollywood untuk menyatakan perasaannya padanya. "Itu seperti momen Pangeran yang Menawan. Seperti waktu berhenti. Dan juga, dia sangat tampan," kata dia mengingatnya.

Mereka kemudian bertemu di Met Gala dan Nick mengajaknya berkencan ke Gedung Putih, namun Priyanka menolak karena takut patah hati. Priyanka akhirnya jatuh cinta setelah Nick mengajaknya menonton pertandingan baseball Dodgers. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.