Sukses

Belajar Sambil Bernyanyi di Pinkfong - Sing Along With Baby Shark, Tayang di Vidio

Tayangan Pinkfong - Sing Along With Baby Shark bisa Anda Nikmati di platform streaming Vidio untuk Belajar Sambil Bernyanyi Bersama Anak.

Liputan6.com, Jakarta Pinkfong menjadi salah satu tayangan dari smart study yang berasal dari Korea Selatan.  Pinkfong juga banyak menghasilkan Video edukasi untuk anak-anak. Dimana di era saat ini anak-anak banyak diberikan screen time untuk bermain sambil belajar. 

Berbagai Video edukasi dari Smart Study yang dirilis bernama Pinkfong ini dirilis melalui platform sosial media seperti Youtube. Melihat antusias banyak orang yang mengunjungi saluran youtubenya Pinkfong terus membuat karya yang ramah anak mulai dari lagu, tarian dan video pendek. 

Tentu saja berbagai video edukasi yang dihasilkan Pinkfong menggunakan karakter dan visual yang menarik dan juga banyak disukai anak-anak. Salah satunya adalah lagu Baby Shark yang dirilis tahun 2015, menjadi salah satu yang paling populer dan disukai anak-anak. 

Karakter hewan yang lucu dan dibuat bisa berinteraksi seperti manusia ternyata mampu menarik perhatian anak-anak. Hal ini bisa menjadi pilihan anak dan para orang tua untuk bermain dan belajar bersama melalui Video ini yang juga bisa di akses dengan mudah di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Sambil Bernyanyi

Pinkfong merilis lagu Baby Shark yang memperkenalkan karakter keluarga Hiu dengan lagu yang lucu dan mudah diingat untuk anak-anak. Tidak hanya itu lagu Baby Shark juga memiliki berbagai versi video dengan animasi hiu dan juga tarian yang menggambarkan berbagai anggota keluarga Hiu dari ayah, ibu, anak, kakek dan neneknya. 

Karakter tersebut sangat melekat untuk anak-anak sehingga banyak hafal lirik lagu serta visualnya. Karena itu juga Pinkfong membuat beberapa video dengan karakter Baby Shark, tidak hanya bernyanyi yang memperkenalkan keluarga namun juga ada versi lain. 

Versi itu belajar sambil bernyanyi seperti mengenal abjad, angka, lagu-lagu anak yang lain menggunakan karakter Pinkfong dan Baby Shark. Tidak hanya itu, juga ada beberapa cerita pendek yang memperkenalkan anak-anak dengan berbagai pengetahuan lainnya. 

 

3 dari 3 halaman

Nonton Pinkfong - Sing Along With Baby Shark di Vidio

Vidio menjadi salah satu platform streaming yang menyediakan berbagai tayangan yang lengkap. Mulai dari pertandingan olahraga, film, series, drama dalam dan luar negeri hingga tayang untuk anak-anak. 

Anda bisa menonton Pinkfong - Sing Along With Baby Shark yang juga tersedia melalui platform streaming Vidio. Belajar sambil bernyanyi lebih mudah diakses untuk anak-anak dan orang tua. Jangan lupa download aplikasi Vidio serba lengkap karena Semua Ada di Vidio. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.