Sukses

Serial Kartun Animasi Timmy Time, Pertemanan Domba Kecil dan Teman – Temannya Sudah Tayang di Vidio!

Timmy Time merupakan salah satu serial kartun yang cocok ditonton si kecil, menceritakan kehidupan domba kecil dan teman-temannya. Sebelum nonton di Vidio simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang lahir tahun 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial kartun animasi Shaun The Sheep. Kali ini, kartun animasi Shaun the Sheep memiliki spin off yang berjudul Timmy Time yang diperankan oleh bayi domba. Timmy Time sendiri merupakan produksi Aardman Animations dan menjadi favorit anak – anak hingga sekarang.

Timmy Time sendiri diproduksi untuk anak – anak usia pra-sekolah dengan rentang umur 2-6tahun. Kartun ini sudah menayangkan 78 episode dalam 3 season hingga tahun 2012. Selain menghibur, Timmy Time memberikan banyak hal edukatif untuk anak – anak, seperti mengatasi masalah, belajar membaca dan berhitung.

Kartun animasi Timmy Time sendiri menggunakan teknik Claymation, dimana teknik ini menggunakan objek tanah liat yang seolah – olah mampu bergerak sendiri. Timmy dan teman – teman harus bergerak setidaknya 25 kali dan animator harus mengatur ulang adegan sebanyak 1.500 kali untuk satu menit rekaman. Untuk kamu yang belum nonton Timmy Time , yuk simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Timmy dan Teman – Teman

Kartun animasi ini menceritakan tentang seorang bayi domba yang memiliki teman dan bersekolah dengan berbagai bayi hewan lainnya. Saat bersekolah mereka diajarkan berbagai hal, mulai dari berbagi, mengatasi masalah, hingga pertemanan. Timmy memiliki 2 guru, yang bernama Harriet si burung pelikan dan Osbourne si burung hantu.

Timmy memiliki banyak teman dari berbagai spesies, seperti Yabba si anak Bebek yang memakai kacamata, Paxton si anak babi yang suka makan, Mittens si anak kucing yang benci kotor, Ruffy si anak anjing yang suka menggali sesuatu, Apricot si anak landak yang takut petir, Kid si anak kambing yang punya nafsu makan tinggi, Otus si anak burung hantu yang suka membantu, dan terakhir ada Finlay si anak serigala yang selalu bersemangat.

3 dari 4 halaman

Sebagai Edukasi untuk Anak

Timmy Time selain menghibur tentunya sangat mengedukasi bagi anak – anak. Banyak pesan moral serta edukasi yang diajarkan untuk anak – anak, sehingga anak dapat belajar memahami, serta menerapkannya. Anak – anak dengan usia prasekolah cenderung masih mengikuti dan mencoba hal – hal yang orang dewasa lakukan. Seperti meniru kata, meniru perilaku, dan sebagainya.

Animasi ini banyak mengajarkan anak tentang nilai – nilai positif dan nilai edukasi, seperti mengajarkan cara berteman yang baik, saling tolong menolong, menumbuhkan jiwa kerja sama, hingga mengajarkan berhitung dan membaca.

4 dari 4 halaman

Streaming Timmy Time di Vidio

Ajak si kecil untuk nonton kartun animasi Timmy Time di Vidio. Kunjungi website atau download aplikasinya sekarang juga dan nonton Timmy Time serta kartun animasi lainnya di Vidio!

Segera berlangganan untuk dapat konten premium lainnya, seperti film, original series, drama, anime, serta kartun animasi yang dilengkapi subtitle Indo dan dubbing Indo.

 Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.