Sukses

Sinopsis Film Kartun The Secret Life of Pets: Ketika Hewan Peliharaan dan Hewan Liar Bersaing

Apa jadinya jika hewan liar iri dengan hewan peliharaan? Nonton kisah perseteruan hewan-hewan lucu nan menggemaskan dalam film kartun The Secret Life of Pets. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta hewan khususnya hewan peliharan anjing tidak boleh melewatkan film animasi Hollywood yang satu ini. Berjudul The Secret Life of Pets, film yang disutradarai oleh Chris Renaud ini menyuguhkan kisah persaingan dua hewan peliharaan untuk mendapatkan perhatian dari pemiliknya. 

Untuk Anda yang sudah bukan lagi anak-anak, tidak ada salahnya untuk menonton film kartun yang satu ini. Pasalnya, Anda akan diajak untuk melihat bagaimana kehidupan para hewan yang memiliki dua kehidupan yang berbeda.

Film The Secret Life of Pets akan memperlihatkan bagaimana persaingan dua hewan yang mana salah satu dari mereka sudah lama tinggal bersama manusia dan yang lainnya hidup liar di jalanan. 

Film kartun ini sendiri diproduksi oleh Universal Pictures dan Illumination Entertainment pada 2016 lalu. The Secret Life of Pets pun disambut dengan positif oleh para penikmat film yang dibuktikan dengan sejumlah prestasi seperti memenangkan penghargaan ternama.

Lantas, untuk Anda yang baru saja ingin menonton film The Secret Life of Pets, kini bisa menyaksikannya di aplikasi Vidio. Namun sebelum itu, baca dulu sinopsis filmnya di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedatangan Anjing Baru

Mengambil latar tempat di New York, The Secret Life of Pets akan memperkenalkan penonton dengan anjing berwarna putih dan cokelat bernama Max. Menurut Max, ia adalah anjing paling beruntung di seantero kota metropolitan tersebut karena dirinya dirawat oleh Katie. 

Dulunya Max ditemukan oleh Katie di sebuah kardus di depan sebuah toko. Telah dirawat sedari kecil, hubungan Max dan Katie seolah tak bisa terpisahkan. Max pun kadang diperbolehkan tidur di atas kasur Katie. 

Hingga suatu hari semuanya berubah. Katie bertemu dengan Duke. Ia memutuskan untuk merawat Duke. Sayangnya, kebahagiaan Katie tidak disambut dengan perasaan serupa oleh Max. Ia merasa bahwa Duke akan menggantikan posisi Max di hati Katie.

3 dari 4 halaman

Bersatu untuk Selamatkan Diri

Tinggal di apartemen, membuat Max tidak sendirian. Tetangga Katie juga memiliki anjing cantik dan juga hewan lainnya seperti kucing. Mereka adalah Gidget, Chloe, dan Buddy. Saat perawat mereka sedang bekerja, Max dan kawan-kawan selalu bersantai di balkon apartemen.

Max mencoba agar Duke tidak ikut bergabung dalam persahabatan mereka. Namun lagi-lagi semuanya berubah. Persaingan dengan Duke berubah menjadi kerjasama saat Duke hilang dan diculik oleh kawanan kucing liar dan hewan lainnya seperti tikus. Ternyata mereka berkelompok dengan dipimpin oleh seekor kelinci. 

Para hewan liar ini cemburu dan memiliki dendam dengan hewan-hewan yang dirawat oleh manusia. Ketua kelompok hewan liar ini pun menahan Duke. Max mencoba menolong namun dirinya juga terjebak dalam lingkungan hewan liar tersebut. 

Gidget pun turun tangan karena merasa cemas dengan kondisi Duke dan Max. Ia bersama kucing dan hewan peliharaan lainnya bersatu untuk mencari markas hewan liar ini berada. Lalu, apakah usaha Gidget dan kawan-kawan berhasil walaupun mereka sangat asing dengan jalanan kota?

4 dari 4 halaman

Link Nonton The Secret Life of Pets

Setelah membaca sinopsis di atas, apakah Anda tertarik untuk ikut terjun ke dalam konflik para hewan lucu nan menggemaskan ini? Anda bisa sudah bisa menyaksikan filmnya lengkap dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, nonton film The Secret Life of Pets 1 sub Indo. 

Selain kehidupan Anjing Max dan Snowball, Anda juga bisa nonton film kartun tentang hewan menarik lainnya seperti Snowflake, Shark Tale, Kung Fu Panda, dan masih banyak lagi. Ayo unduh aplikasi Vidio yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.