Sukses

Nonton Drama China Warm On a Cold Night di Vidio, Kisahkan Pria Hangat yang Bertemu dengan Wanita Dingin

Nonton kisah romantis antara Pria Hangat dengan Wanita Dingin dalam serial drama China Warm on a Cold Night. Saksikan gratis untuk tiga episode pertama hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama biasanya sangat disukai oleh sebagian orang karena jumlah episode yang banyak dan alur cerita yang menarik, dapat menjadi daya tarik penonton. Banyak negara yang memproduksi drama – drama, seperti drama Korea dan drama China. Kali ini, ada drama China dengan judul Warm On a Cold Night yang hadir 36 episodes dengan durasi 45 menit.

Serial drama China garapan sutradara Li Hui Zhu dan naskah yang ditulis oleh Lei Xin Lin, menghadirkan para aktor dan aktris terkenal, seperti Bi Wen Jun, Li Yi tong, He Ruixian, Chen Heyi, Yang Shi Ze.  Bi Wen Jun dan Li Yi Tong dipercaya untuk membintangi drama yang bergenre fantasy romance ini.

Menceritakan tentang seorang polisi wanita yang sedang berusaha untuk memecahkan sebuah kasus. Di sisi lain, terdapat pria bangsawan tampan yang memiliki sifat dingin dan cuek sedang melakukan kasus. Karena hal tersebut, akhirnya mereka berdua bertemu.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Sebelum nonton Drama China Warm On a Cold Night, lebih baik baca bocoran ceritanya melalui sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kisah Warm on a Cold Night bermula pada seorang polisi wanita cerdas dan cantik bernama Su Jiu Er. Ia terkenal dalam kemampuan investigasinya yang tajam. Su Jiu Er merupakan wanita yang berasal dari kerajaan QIan dengan roh seperti kelinci, dimana orang kerajaan tersebut selalu merasa kedinginan. Su Jiu Er selalu tertarik dengan kehangatan, hingga akhirnya bertemu dengan seorang pria bangsawan.

Pria bangsawan yang memiliki ketangkasan dan kekuatan yang bagus, pria tersebut bernama Han Zheng. Ham Zheng merupakan pria bangsawan yang berasal dari kerajaan Qi. Han Zheng tidak takut dengan dingin, karena orang yang berasal dari kerajaan QI memiliki roh seperti serigala yang selalu memberinya kehangatan dan insting tajam.

Kisah serial drama China ini berlanjut saat keduanya bertemu untuk sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan klan masing – masing.

Ada pembunuhan yang misterius dan aneh yang membuat mereka pada akhirnya saling bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut. Keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang dan saling berbagi informasi. Hal tersebut, membuat keduanya semakin dekat dan perlahan saling jatuh cinta satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drama Warm On a Cold Night

Apakah penyelidikan mereka menemukan titik terang? Nonton Drama China Warm On a Cold Night Sub Indo di layanan streaming Vidio untuk temukan jawabannya! 

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga! Nonton juga serial drama China lawas lainnya seperti Meteor Garden hingga yang terbaru. Menonton drama di Vidio gratis untuk tiga episode pertama.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda, dan nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Penulis: Amira Talida Ramadhina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.